Berita Viral

VIRAL VIDEO Prank Perwira Polri Tampar dan Tendang Anggota Polisi -TNI, Tonton Video Lengkapnya

Video Viral Pertengkaran antara TNI dan Polisi seusai Upacara HUT ke-74 RI, Ini Faktanya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masyarakat dihebohkan video prank yang menunjukan peselisihan antara anggota TNI dan Polri saat upacara HUT Kemerdekaan RI.

Video tersebut sempat dipotong oleh oknum tak bertanggungjawab sehingga tampak terjadi perkelahian antara perwira Polri dan anggota TNI.

Padahal di akhir video menunjukan kegembiraan masyarakat, anggota paskibraka dan TNI Polri yang merayakan ulang tahun seorang camat.

Awalnya video itu disebut direkam di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Tenyata peristiwa itu terjadi setelah peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Atu Lintang, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (17/8/2019) lalu.

Video gurauan tersebut sudah diskenariokan untuk memberi kejutan kepada Camat Atu Lintang, Hermansyah yang berulang tahun dan anggota paskibraka yang baru selesai mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan.

Tonton Videonya:

Baca: VIRAL VIDEO Perwira Polisi Tampar dan Tendang Anggota Polri -TNI, Ternyata Perayaan HUT

Baca: Ahok Unggah Foto Bersama Syafi’i Maarif di Hadapan Ribuan Mahasiswa dan Tulis: Aku untuk Indonesiaku

Baca: VIRAL Prank Perwira Polri Tampar dan Tendang Seorang Polisi dan Anggota TNI, Tonton Videonya

Baca: PROMO KFC Harga Spesial Hanya Rabu dan Kamis, 5 Potong Ayam Cuman Rp 49 Ribuan

Baca: Kronologi Bidan Desa Dicabuli Sehari sebelum Dilamar Kekasih, Pelaku Tetangganya

Baca: Ramalan Zodiak Rabu 21 Agustus, Lihat Nasib Percintaan Anda, Cancer Bakal Jadi Bucin

Dalam video itu, Kapolsubsektor Atu Lintang, Ipda Feri, seolah sedang memarahi pelatih paskibraka Kopda Juliadi serta seorang anggota Polsubsektor, Bripda Arami Rudi Ara.

Dalam skenarionya, Ipda Feri, merasa kecewa terhadap pelaksanaan Paskibraka di Atu Lintang, sehingga menuangkan kekesalannya dengan cara memarahi pelatih Paskibraka.

Dalam video tersebut, sempat terjadi kekerasan fisik yang skenarionya memang sudah sejak awal disepakati kedua belah pihak.

Dalam video prank berdurasi 05.35 menit tersebut, tampak seorang perwira polisi berpangkat Ipda mengumpulkan anggota paskibra di tengah lapangan disaksikan banyak warga.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved