Advetorial

Tatong Bara Tantang DPRD Bisa Bahas Tuntas APBD 2020

DPRD Kota Kotamobagu saat ini ditantang untuk selesaikan pembahasan hingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020.

Tatong Bara Tantang DPRD Bisa Bahas Tuntas APBD 2020
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Tatong Bara Tantang DPRD Bisa Bahas Tuntas APBD 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu saat ini ditantang untuk selesaikan pembahasan hingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020.

Sebab masa bakti anggota DPRD Kota Kotamobagu saat ini hingga September 2019.

Tantangan tersebut dilontarkan oleh Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara, pada sidang Paripurna di DPRD Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa (20/08/2019) kemarin.

Saat itu, dilakukan sidang Paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD 2019.

"Kami berharap untuk penyelesaian perubahan ini, bisa diselesaikan APBD nya oleh DPRD yang saat ini, agar kesinambungan dari proses awal sampai akhir bisa menjadi sempurna," jelas Wali Kota Kotamobagu saat itu.

Ia mengatakan, insyaallah itu menjadi hadiah dari DPRD periode yang saat ini, kepada pemerintah.

"Karena kesejajaran olah berpikir dari awal sampai akhir insya Allah masih bisa dilaksanakan oleh DPRD saat ini, berilah hadiah buat pemerintah untuk sampai tuntas," jelasnya.

Bahkan menurutnya, kalau bisa sampai APBD 2020.

"Agar yang baru menyelesaikan pelaksanaannya, pengawasan pelaksanaannya. Harapan kami mudah-mudahan dapat direspon oleh DPRD kota Kotamobagu yang terhormat," katanya.

Hal tersebut dijawab oleh Djelantik Mokodompit Wakil Ketua DPRD Kotamobagu yang akan berupaya semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu yang ada.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved