Berita Mitra

Wabub Jesaya Legi Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Mitra

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara dilakukan Wakil Bupati Jesaya J O Legi, Selasa (20/8/2019)

Wabub Jesaya Legi Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Mitra
Tribun Manado / Giolano Setiay
Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Mitra 

Wabub Jesaya Legi Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Mitra

TRIBUNMANADO.CO.ID RATAHAN - Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara dilakukan Wakil Bupati Jesaya J O Legi, Selasa (20/8/2019), di Aula Sport Hall Pemkab Mitra.

Pelantikan merupakan hasil seleksi berdasarkan pertimbangan dari kinerja sesuai dengan keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Untuk para pejabat baru Esselon II, III dan IV saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan bisa membuktikan kemampuan dalam kinerja yang menjadi tanggungjawab baru saat ini," tutur Sumendap dalam arahan yang diwakili Wabup.

Selain itu Bupati menitip pesan kepada seluruh pejabat, mungkin akan digelar sidak di setiap instansi dan bidang, untuk mengetes kemampuan para pejabat baru.

“Untuk itu diharapkan penyesuaian tempat kerja yang baru harus bisa dilakukan," tandas Bupati

Dirinya juga menambahkan agar dalam merombak formasi kali ini, sistem kinerja Pemkab Mitra akan ada peningkatan signifikan.

BERITA POPULER:

> VIRAL VIDEO Perwira Polisi Tampar dan Tendang Anggota Polri -TNI, Ternyata Perayaan HUT

> Ahok Unggah Foto Bersama Syafi’i Maarif di Hadapan Ribuan Mahasiswa dan Tulis: Aku untuk Indonesiaku

> VIRAL, Video Dewasa Mahasiswi PTN di Yogyajarta Tersebar di WA, Sang Pacar Juga Sebar Foto Beradegan

" Harus menunjukan dedikasi dan loyalis kinerja masing-masing. Nantinya dari pihak penilai akan dilakukan evaluasi terus kepada seluruh pajabat yang ada sehingga kinerja menjadi pertimbangan kedepannya terkait posisi yang diduduki," tambah Sumendap.

Wakil Bupati Jesaya J O Legi juga menyampaiakan, kiranya dengan jabatan yang dipercayai bisa jadi acuan sebagai pimpinan yang baru dengan mamksimalkan kinerja.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved