Berita Olahraga

Sedang Berlangsung, Tim Voli Sulut Putri Vs Sulteng, Kualifikasi PON XX Papua 2020 Cabor Voli Indoor

Tim Bola Voli Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat ini tengah menjalani laga pertamanya, di ajang babak Kualifikasi PON XX 2020 Papua wilayah Sulawesi

Sedang Berlangsung, Tim Voli Sulut Putri Vs Sulteng, Kualifikasi PON XX Papua 2020 Cabor Voli Indoor
ISTIMEWA
Sedang Berlangsung, Tim Voli Sulut Putri Vs Sulteng, Kualifikasi PON XX Papua 2020 Cabor Voli Indoor 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Bola Voli Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat ini tengah menjalani laga pertamanya, di ajang babak Kualifikasi PON XX 2020 Papua wilayah Sulawesi.

Penyelenggaraannya di Gedung Olahraga (GOR) David Toni Limboto Provinsi Gorontalo, Selasa (20/08/2019).

Dari informasi yang dirangkum tribunmanado.co.id dari‎ Melan Mamangkey, wasit Internasional asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang bertugas memimpin sejumlah pertandingan di Pra PON Cabang olahraga (cabor) Voli Indoor wilayah Sulawesi, tim Pra PON Voli Putri Sulut sedang bertanding mewalan Sulawesi Selatan.

"Jadi tim Voli Indoor Sulut di Pra PON kali ini mengirimkan dua tim, putra dan putri. Bakal unjuk kemampuan untuk meraih tiket ke PON XX Papua 2020," kata Melan, Selasa (20/08/2019).

Tim pra Pon Sulut Putra tergabung bersama tuan rumah Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Sementara di sektor putri bergabung dengan tuan rumah Gorontalo, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Dalam jadwal yang sudah dibagi-bagikan kepada seluruh peserta, pada hari ini juga akan bertanding tim Pra Pon ‎Voli Putra Sulut akan menjamu tim dari Sulawesi Selatan.

Kedua tim akan bertanding sesuai dengan jadwal pada pukul 19.00 Wita malam.

"Ini partai terakhir hari pertama gelaran Pra PON Voli Indoor wilayah Sulawesi. Seluruh partandingan putra dan putri dijadwalkan akan berlangsung sampai Jumat (24/8/2019)," tandasnya.

Adapun tim Pra PON Sulut Putra mengirim 15 orang pemain dengan pelatih kepala Joko Susanto, sedangkan tim putri menurunkan 17 pemain dibawah arsitek pelatih kepala Jonathan.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved