Berita Manado

Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Silaturahmi dengan Kapolresta, Ini yang Dibahas

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel

Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Silaturahmi dengan Kapolresta, Ini yang Dibahas
Jufry Mantak
Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Silaturahmi dengan Kapolresta 

Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Silaturahmi dengan Kapolresta, Ini yang Dibahas

TRIBUNMANADO.CO.ID - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Selasa (20/8/2019).

Pertemuan yang diselenggarakan di salah satu rumah di kompleks Marina Plaza, Kota Manado, Sulut, Kapolresta Manado didampingi Kabag Ops Polresta Manado Kompol Paulus Palamba dan Kasat Intel Kompol Adri Ratela.

Pdt Renata Ticonuwu selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado menjelaskan, pertemuan FKUB Manado dengan Kapolres Manado ini membicarakan tentang situasi dan kondisi yang ada di kota Manado.

"Ada berapa hal yang disampaikan ke Polresta Manado, salah satunya mengenai narkoba yang di dalamnya ada remaja-remaja yang menjadi korban akibat pergaulan bebas sampai mengonsumsi narkoba," ujarnya.

Lanjutnya, mereka juga menyampaikan masalah prostitusi online yang masih ada di Manado.

"Kami juga membicarakan mengenai masalah situasi yang sempat memanas di Papua, juga di Malang, Surabaya, Makassar dan tentunya untuk menjaga supaya situasi Manado kondusif tidak seperti daerah lain," katanya.

BERITA POPULER:

> VIRAL VIDEO Perwira Polisi Tampar dan Tendang Anggota Polri -TNI, Ternyata Perayaan HUT

> Ahok Unggah Foto Bersama Syafi’i Maarif di Hadapan Ribuan Mahasiswa dan Tulis: Aku untuk Indonesiaku

> VIRAL, Video Dewasa Mahasiswi PTN di Yogyajarta Tersebar di WA, Sang Pacar Juga Sebar Foto Beradegan

Tambahnya, kami dari Forum Kerukunan Umat Beragama Manado, juga hadir Ketua PKS badan kerja sama antar-umat beragama, sepakat untuk tetap menjaga supaya Manado ini tetap sebagai kota paling rukun di Indonesia.

"Kota yang memiliki toleransi tertinggi kita, tentunya kita harus kawal terus itu jangan sampai hal-hal sepele bisa mengganggu kota kita yang dikenal sebagai Kota toleransi dan kota sangat rukun," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved