News

Polres Kotamobagu Kedatangan Sepuluh Pejabat Baru

Upacara tersebut dipimpin oleh AKBP Gani Siahaan Kapolres Kotamobagu, dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Polres Kotamobagu.

Polres Kotamobagu Kedatangan Sepuluh Pejabat Baru
alpen martinus/tribun manado
Polres Kotamobagu Kedatangan Sepuluh Pejabat Baru 

TRIBUNMANADO.CO.IDPolres Kotamobagu kedatangan sepuluh pejabat baru, setelah dilakukan pengambilan sumpah dan janji di lapangan Mapolres Kotamobagu, Jumat (16/8/2019).

Upacara tersebut dipimpin oleh AKBP Gani Siahaan Kapolres Kotamobagu, dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Polres Kotamobagu.

Tiga Kasat yang yang dilantik yaitu Kasat Reskrim AKP Muhammad Fadly, Kasat Res Narkoba Iptu Noldie Rimporok, dan Kasat Lantas AKP La Daena.

Sedangkan Kapolsek yang di lantik ada 7 wilayah, yaitu Kapolsek Kotamobagu Kompol Yohan Damapolii, Kapolsek Kotabunan Kompol Didi Prasongko , Kapolsek Bolaang Uki AKP Suharno, Kapolsek Lolayan Iptu Novrianto Sadia, Kapolsek Lolak AKP Abdul Paudji, Kapolsek Pinolosian Iptu Budi Priyanto, Kapolsek Posigadan Ipda Ifrandi Mokodongan.

Serta satu kasi keuangan yang dikukuhkan.

Usai diambil sumpah dan janji, mereka juga menandatangani pakta integritas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan kerjasama yang selama ini sudah terjadi.

"Terimakasi karena sudah melakukan pengawalan Pilkada aman dan kondusif," jelasnya.

Ia juga bersyukur, karena yang mutasi tidak ada yang bermasalah.

"Kadang kita berkumpul dan berpisah, kita doakan supaya yang pergi bisa melaksanakan tugas di tempat baru dengan baik," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved