Berita Bolsel

Yusuf Salam Terpilih Pimpin Ikatan Bagi dan Boba

Yusuf Salam, terpilih sebagai Ketua Ikatan Bagi dan Boba Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2019-2020.

Yusuf Salam Terpilih Pimpin Ikatan Bagi dan Boba
ISTIMEWA
Yusuf Salam Terpilih Pimpin Ikatan Bagi dan Boba 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yusuf Salam, terpilih sebagai Ketua Ikatan Bagi dan Boba Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode 2019-2020.

Pemilihan itu digelar pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 Ikatan Bagi dan Boba Bolsel 2019.

Dilaksanakan di Balai Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Sulawesi Utara, Rabu (14/08/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Sebelumnya, presidium sidang yang diketuai oleh Faradita Van Gobel, Bagas Koni, dan Aan Abdullah.

Membacakan kriteria dan persyaratan calon ketua Ikatan Bagi dan Boba Bolsel yang disepakati Forum yang hadir dan mengasilkan 2 nama Calon Ketua yakni Yusuf Salam, dan Aksa Pratama Pulumoduyo.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Yusuf Salam mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan dan semua peserta yang hadir dan memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Tentunya ini merupakan satu kehormatan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih, juga mengapresiasi teman-teman ikatan yang telah memilih saya.

"Ikatan Bagi Boba ini merupakan organisasi yang menanamkan rasa persaudaraan,” ujar Yusuf yang merupakan Alumni Ikatan Bagi Boba Tahun 2010 ini.

Lanjutnya, dengan terpilih dirinya lewat Mubes ini merupakan momentum untuk menyusun program-program ke depan.

“Intinya saya masih akan menyusun struktur dan kemudian program tentunya untuk mendukung pemerintah, khususnya dibidang pariwisata,” ucap dia.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved