HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Wali Kota Kukuhkan 59 Paskibraka Kota Manado, Berikut Daftar Nama Paskibraka Manado 2019

Wali Kota Manado Vicky Lumentut, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2019 di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado

Wali Kota Kukuhkan 59 Paskibraka Kota Manado, Berikut Daftar Nama Paskibraka Manado 2019
Tribun manado / Siti Nurjanah
Pengukuhan Paskibraka Manado 2019 

Wali Kota Kukuhkan 59 Paskibraka Kota Manado, Berikut Daftar Nama Peserta

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado Vicky Lumentut, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) 2019 di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (15/8/2019).

Vicky Lumentut mengukuhkan 59 Paskibraka 2019 dari siswa-siswi SMA/SMK di Kota Manado untuk Upacara Perayaan HUT Ke-74 RI.

Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada para siswa/siswi yang mendapat kesempatan dalam menjalankan tugas mulia ini, yakni sebagai Paskibraka pada perayaan HUT ke-74 Proklamasi RI, 17 Agutus 2019 nanti.

“Jaga diri kalian, jaga kesehatan agar dalam pelaksanaan nantinya tugas mulia ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh dengan tanggungjawab, untuk orangtua para siswa/siswi, banyak selamat di mana putra-putri ibu/bapak terpilih dari sekian banyak yang mengikuti seleksi di Kota Manado in. Jagalah mereka dengan baik untuk membangun Ibu Pertiwi yang kita cintai bersama ini,” ujar Wali Kota.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, serta pihak yang terlibat bersama-sama dalam penyiapkan dan melatih Paskibraka Kota Manado, sehingga boleh dikukuhkan di saat ini.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Forkopimda Kota Manado/yang mewakili, serta para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintahan Kota Manado.

BERITA POPULER:

> Viral Video Vina Garut, 3 Pria VS 1 Wanita, Durasi Video 1 Menit 7 Detik

> BIODATA Adian Napitupulu, Tuama Manado Anggota Aktivis 98 yang Diisukan jadi Calon Menteri Agraria

> (VIDEO) Pria dan Wanita Kepergok Polisi Berhubungan di Semak-semak, Polisi: Pake Celana Dulu

Terpisah, Annisa peserta Paskibraka 2019 asal Manado mengatakan, dirinya senang bisa tergabung dalam pasukan Paskibraka.

"Senang sekali, dan saya berharap pelaksanaan akan berjalan lancar, karena pelaksanaan ini kurang 2 hari lagi," ujar siswi SMA Eben Heazer.

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved