Advetorial

Ulang Tahun Ke-30 GMIM Siloam Sosonopan, Pdt Pattiwael Puji Persatuan Jemaat

Dalam sambutannya, Waworuntu atas nama pemerintah kota dan kepala daerah memberi selamat kepada jemaat.

Ulang Tahun Ke-30 GMIM Siloam Sosonopan, Pdt Pattiwael Puji Persatuan Jemaat
TRIBUNMANADO/FISTEL MUKUAN
FOTO BERSAMA - Para pengurus BPMJ, undangan, dan panitia diabadikan dalam perayaan sukur HUT ke-30 Jemaat GMIM Siloam Sosonopan Paniki Bawah, Mapanget, Manado, Selasa (13/8/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jemaat GMIM Siloam Sosonopan Paniki Bawah, Mapanget, Manado, bersyukur atas ulang tahun ke-30, Selasa (13/8/2019).

Perayaan syukur juga dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkot Manado Yohanes Waworuntu yang mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya, Waworuntu atas nama pemerintah kota dan kepala daerah memberi selamat kepada jemaat.

Ia juga menyampaikan pesan agar jemaat menjaga lingkungan, termasuk memperhatikan saluran air dan sampah. Jemaat juga diminta membawa sendiri termos air untuk mengurangi sampah plastik.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada jemaat yang telah mengambil bagian menyukseskan Manado Fiesta dan menggelar pengucapan sukur.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sosonopan, Pdt Sjuly Puasa Pattiwael STh yang baru dua pekan mengemban tugas di situ memuji persatuan dan kebersamaan jemaat.

Ada 15 kolom di Jemaat Sosonopan dengan 356 kepala keluarga. Maka itu, Pdt Sjuly berharap hal positif itu dipertahankan bahkan dikembangkan demi pelayanan ke depan.

Maher Mapasa, Ketua Panitia Hari Raya Gereja Jemaat Sosonopan, mengungkapkan, jemaat bukan hanya membangun iman tapi juga membangun generasi masa depan dengan.

"Di umur yang ke-30 jemaat lebih bertumbuh dalam iman, baik fisik maupun iman. Sekarang juga jemaat berpikir ke depan membangun TK dan SD. Jemaat membangun dengan swadaya sendiri,," kata dia. (fis/ord)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved