Berita Mitra

KKR Oikumene Bertajuk Bebas Merdeka Ditutup

KKR Oikumene yang digelar di Lapangan Ompi Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, Rabu (14/08/2019) malam, ditutup.

KKR Oikumene Bertajuk Bebas Merdeka Ditutup
ISTIMEWA
KKR Oikumene Bertajuk Bebas Merdeka Ditutup 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - KKR Oikumene yang digelar di Lapangan Ompi Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, Rabu (14/08/2019) malam, ditutup.

Bergelora bersama Tuhan itu dengan mengusung tema Bebas Merdeka sengaja diambil sebagai bentuk perayaan jelang HUT ke -74 Proklamasi Republik Indonesia (RI).

KKR yang dihadiri ratusan umat selama dua hari (13-14/8) yang juga terbuka bagi seluruh umat meski berbeda kepercayaan.

Penutupan semalam sebagai pembicara oleh Ev Rex Wuinarno dari Jawa Timur Surabaya berhasil mengguncang Lapangan Ompi dengan kuasa kerohanian.

"Kesempatan ini kita buat, selain terbuka bagi siapa saja meski berbeda namun tetap satu menjadi tujuan kerohanian kali ini.

"Selain itu KKR Oikumene ini dengan tema Bebas Merdeka, digelar untuk memeriahkan jelang Hut RI ke-74 dengan gelora kerohanian," ungkap Tony Lasut, sebagai Pembina Panitia KKR Oikumene Tahun ini, Kamis (15/08/2019).

Rahmat yang tercurah dalam KKR kiranya bisa menjadi berkat bagi banyak orang khususnya masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra).

Nyanyian rohani yang dikumandangkan dengan doa-doa yang dipanjatkan diharapkan bisa terjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di Mitra menjadi tujuan para kerohanian yang memimpin KKR Oikumene Kali ini.

Turut menyukseskan kegiatan kali ini, Pembina Panitia Tony Lasut, Ev Rex Wuniarno (Surabaya), Pdt Carlen Awuy (Sidoarjo), Pdt Frangky Palohon, Pdt Fanny Hantong, Pdt Youke Rundengan dan artis kerohanian Maikel Panjaitan serta masyarakat dan umat yang hadir dalam KKR Oikumene kali ini.

(Tribunmanado.co.id/Giolano Setiay)

BERITA TERPOPULER :

Baca: BIODATA Adian Napitupulu, Tuama Manado Anggota Aktivis 98 yang Diisukan jadi Calon Menteri Agraria

Baca: (VIDEO) Pria dan Wanita Kepergok Polisi Berhubungan di Semak-semak, Polisi: Pake Celana Dulu

Baca: Jessica Unggah Status Menohok di Instagram untuk Netizen Nyinyir

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved