Berita Video

(VIDEO) Merry Pamit Ingin Pindah Setelah 13 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad

Asisten Raffi Ahmad Merry tiba-tiba saja mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah 13 tahun mengabdi.

Mendengar keputusan Merry, Nagita Slavina tak kuasa menahan kesedihannya

Nagita Slavina menangis di pelukan Raffi Ahmad

"kasihan tau Gigi sama Rafathar," ujar Raffi Ahmad ke Merry

"saya juga sebenarnya gak mau ninggalin, karenanya bos Raffi udah baik sama aku," ujar Merry

"orang ibu gak ada lagi di kampung, yang ngumpulin ibu cuma Merry juga, dikumpulin sama ibu di Madura sama istrinya," kata ibu Merry

Merry pun tak kuasa menahan tangisnya

"disini ibu ku mba, disini bosku , saya serba salah, kalau saya gak nurutin ibu saya juga gak dapet jodoh, pas ibu ngomong juga saya kepikiran, saya mau ngomong juga berat," kata Merry

Raffi Ahmad rupanya belum rela untuk melepas asisten yang sudah 13 tahun menemaninya bekerja

Raffi Ahmad tetap membujuk Merry untuk membawa istrinya nanti ke Jakarta

Malahan Raffi Ahmad menawarkan akan memberi tempat tinggal untuk Merry dan sang istri

"kan bisa balik lagi," kata Raffi Ahmad

"iyaa kata ibuku udah nikah bisa balik lagi," kata Merry

" udah 13 tahun, kan lu bisa bawa kesini ntar gua kontrakin rumah," kata Raffi Ahmad

"jangn berenti kerja dong mau ngapain disana mau nyawag lagi ?" kata Nagita Slavina

"maunya aku juga gitu mba Gigi, cuma ibu udah tua katanya gak ada yang nemenin, di kampung gak ada yang jagain," jelas Merry

Merry pun berpesan agar Raffi Ahmad dan Nagita untuk menjaga diri baik-baik

"bos jaga diri baik-baik, mba Gigi juga, kalau ada waktu juga saya main-main kesini kok, terima kasih selama ini bos, mba Gigi, tante Amy sudah baik sama aku dan keluarga, maaf saya gak bisa bales kebaikannya, mudah-mudahan Allah yang balas kebaiaknnya, sebenarnya saya mau ngomong ini berat cuman mau gak mau gimana," kata Merry

Merry kemudian berpamitan pada Syahnaz dan Mama Amy

Syahnaz yang mendengar keputusan Merry pamit juga tak kuasa menahan tangis

Bahkan Rafathar pun seperti tak rela Merry pergi

Rafathar merajuk tak mau digendong dan diajak bicara oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian memberikan jam tangan kesayangannya sebagai kenang-kenangan untuk Merry

Raffi Ahmad bercerita bahwa dirinya pernah berjanji pada Merry akan membelik rumah

Namun sampai saat ini janji tersebut belum dapat terwujud

"Merry tuh udah 13 tahun ikut sama gua,

ini jam kesayangan gua guys, Merry tuh udah ikut sama gua 13 tahun, udahlah, emang siapa tahu Merry perlu kalau sampai dia jual juga gak apa-apa yang penting buat tabungannya dia,

gua tuh janji mau beliin dia rumah cuman sampai sekarang belum, tapi kalau jam ini kalau dijual kalau di kampung bisa buat beli rumah bisa buat beli tanah," kata Raffi Ahmad

"gua kan pernah janji sama mau beliin rumah cumanyaa kan belum sempet," tambah Raffi Ahmad ke Merry

Merry pun mengatakan rencannya setelah menikah nanti ia akan menjadi petani atau berdagang di kampungnya

"paling petani, kalau gak dagang," kata Merry

"ini jam kesayangan gua Mer, kotaknya ada di Lebak Bulus, " kata Raffi Ahmad

"dikasih aku ?" tanya Merry

"kalau nanti misal kepepet lu mau jual, rumah di kampung sama tanah bisa kebeli, beli mobil bisa buat tabungan lu, " kata Raffi Ahmad

Nagita Slavina pun langsung memeluk Merry yang pamit.

KLIK TAUTAN AWAL TRIBUNNEWSBOGOR.COM

Editor: Aldi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved