Berita Tomohon

Tomohon Harmony Concert Digelar Serangkaian Penutupan TIFF

Tomohon Harmony Concert dirangkaikan dengan Penutupan Tomohon International Flower Festival 2019, dilaksanakan di GOR Babe Palar, Tomohon.

Tomohon Harmony Concert Digelar Serangkaian Penutupan TIFF
TRIBUN MANADO/DAVID MANEWUS
Tomohon Harmony Concert Digelar Serangkaian Penutupan TIFF 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tomohon Harmony Concert dirangkaikan dengan Penutupan Tomohon International Flower Festival 2019, dilaksanakan di GOR Babe Palar, Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (12/08/2019) malam.

Tomohon Harmony Concert dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman.

Dalam laporan Ketua Panitia Tomohon Harmony Concert Christo Eman, SE menyampaikan salah satu side events dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yaitu Tomohon Harmony Concert.

Itu merupakan Harmonisasi Kerukunan di Kota Tomohon, Harmony Concert digagas Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon yang bekerjasama dengan FKUB dan Pemerintah Kota Tomohon.

"Konser ini dimaksudkan untuk menampilkan potensi-potensi yang dimiliki setiap agama di Kota Tomohon khususnya di bidang seni. Potensi yang akan ditampilkan antara lain dalam bentuk tarian, paduan suara, kolaborasi musik tradisional dan modern," katanya.

Usai pelaksanaan Tomohon Harmony Concert dilanjutkan dengan penutupan seluruh rangkaian TIFF 2019, pada kesempatan tersebut Ketua Umum Panitia TIFF 2019 Angelina Tengker tampil membacakan laporan pelaksanaan TIFF 2019.

Eman menutup seluruh rangkaian TIFF 2019.

"Dalam suasana yang diliputi oleh sukacita dan kegembiraan saat ini, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang maha kuasa atas perkenan-nya sehingga tahapan demi tahapan rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah berlangsung dari tanggal 2 – 12 agustus 2019 telah kita lalui dengan baik.

"Euforia yang tercipta selama gelaran event ini, menjadi bukti antusiasme dan animo masyarakat pengunjung yang membuat pemerintah bangga dan makin termotivasi untuk selalu mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bukti kerja keras, komitmen dan dedikasi paripurna seluruh pihak dalam sinergitas dengan pemerintah Kota Tomohon," katanya.

Ia mengatakanTourism Trade Investment and Floriculture Expo 2019 saat ini telah berhasil diselenggarakan dengan keterlibatan berbagai pihak yang optimistis akan metamorfosa Kota Tomohon menjadi sebuah kota yang maju dan berkembang bersama masyarakat yang sejahtera di masa yang akan datang.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved