Kabinet Jokowi Maaruf

Nama Fadli Zon dan Najwa Shihab Beredar di Kabinet Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin yang Beredar

Heboh ! Ya, kembali beredar nama-nama menteri pada kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin mendatang. Ada beberapa nama baru yang terlibat

Nama Fadli Zon dan Najwa Shihab Beredar di Kabinet Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin yang Beredar
Tribunnews
Baru-baru ini, kembali terjadi beredarnya risalah nama-nama menteri kabinet kerja jilid ll di grup WhatsApp yang diputuskan Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Minggu (4/8/2019). Belakangan surat ini disebut oleh Triawan Munaf sebagai hoaks. (Tribunnews.com) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOGOR - Heboh ! Ya, kembali beredar nama-nama menteri pada kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin mendatang. Ada beberapa nama baru yang terlibat, yakni Fadli Zon, AHY, hingga Najwa Shihab.

Baru-baru ini, kembali terjadi beredarnya risalah nama-nama menteri kabinet kerja jilid ll di grup WhatsApp yang diputuskan Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Minggu (4/8/2019). Belakangan surat ini disebut oleh Triawan Munaf sebagai hoaks atau berita bohong.
Baru-baru ini, kembali terjadi beredarnya risalah nama-nama menteri kabinet kerja jilid ll di grup WhatsApp yang diputuskan Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Minggu (4/8/2019). Belakangan surat ini disebut oleh Triawan Munaf sebagai hoaks atau berita bohong. (istimewa)

Seperti diketahui, daftar nama-nama menteri baru pada kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih menjadi misteri.

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar daftar nama-nama menteri yang digadang-gadang akan mengisi kabinet periode 2019-2024 mendatang.

Namun, nama-nama menteri yang tersiar di media sosial itu dianggap hoaks atau berita bohong.

Kini, beredar kembali daftar nama-nama menteri pada kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deretan nama tersebut beredas di grup Whatsapp.

Diklaim, nama-nama tersebut merupakan hasil keputusan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Bogor pada Minggu, (4/8/2019) silam.

Dalam siaran kabar di media sosial, tersebar secarik kertas yang berisi daftar nama-nama menteri baru tersebut.

Pada kertas, tertilis Risalah Rapat Pengangkatan Menteri Pembantu Presiden dalam Kabinet Kerja Jilid II Periode 2019-2024.

Tertulis pula bahwa rapat tersbeut dipimpin oleh Jokowi dan Sekretaris Rapat, Pramono Anang.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved