MotoGP 2019

Sempat Diisukan Bakal Diganti Lorenzo, Jack Miller Masih Bertahan di Pramac Racing

Sempat diiuskan bakal diganti Jorge Lorenzo pada musim depan, masa depan pembalap Pramac Racing, Jack Miller, mulai menemukan kejelasan.

Sempat Diisukan Bakal Diganti Lorenzo, Jack Miller Masih Bertahan di Pramac Racing
via visordown.com
Jack Miller 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sempat diiuskan bakal diganti Jorge Lorenzo pada musim depan, masa depan pembalap Pramac Racing, Jack Miller, mulai menemukan kejelasan.

Pembalap asal Australia tersebut sempat dikabarkan akan digeser oleh Jorge Lorenzo, yang penampilannya bersama Repsol Honda tidak kunjung membaik.

Lorenzo sendiri dikabarkan akan kembali ke mantan timnya, Ducati. Tim yang pernah membantunya meraih kemenangan dalam 3 seri di kompetisi MotoGP musim 2018.

Sementara itu, Miller dikabarkan akan hengkang ke tim KTM berhubung dengan kabar putusnya kontrak pembalap Italia, Johann Zarco, dengan Red Bull KTM.

Namun, kejelasan mengenai kabar burung tersebut mulai terlihat melalui pertanyaan petinggi tim Ducati, Luigi Dall'Igna yang secara tegas menutup pintu bagi kembalinya Lorenzo ke Ducati.

"Saya punya pilihan lain, tempat lain untuk berlabuh. Namun tujuan utama saya adalah untuk tetap di sini," tutur Miller, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami baru saja meraih podium (pada MotoGP Republik Ceska 2019) dan saya pikir kami akan kembali meraihnya dalam waktu dekat," kata Miller optimistis.

Berita Populer

Baca: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Hilda Vitria Mendadak Tampil Menggunakan Hijab, Intip Penampilannya

Baca: Prilly Latuconsina Mantap Berhenti Jadi Artis Sinetron, Ternyata Ini Alasannya

Baca: Viral, Daftar Menteri Kabinet Kerja Jilid II Ditetapkan Jokowi, Ganjar Pranowo jadi Mendagri

Kedatangan pemilik tim Pramac, Paolo Campinoti, di Red Bull Ring pada hari Minggu (11/8/2019) kemarin ditengarai dalam rangka perpanjangan kontrak Miller.

Jika berita ini benar, dapat dipastikan Miller akan kembali membalap bersama rekannya saat ini, Fransesco Bagnaia pada MotoGP musim 2020.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved