Berita Minahasa

Ibadah Syukur HUT RI, Pendeta Evert Sampaikan Hal Ini

Pemkab Minahasa menggelar ibadah syukur oikumene dalam, rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia di GMIM Sentrum Tondano, Senin (12/8/2019)

Ibadah Syukur HUT RI, Pendeta Evert Sampaikan Hal Ini
Istimewa
Pemkab Minahasa menggelar ibadah syukur oikumene 

Ibadah Syukur HUT RI, Pendeta Evert Sampaikan Hal Ini

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pemkab Minahasa menggelar ibadah syukur oikumene dalam, rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia di GMIM Sentrum Tondano, Senin (12/8/2019)

Ibadah dihadiri Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, Danramil Tondano Pelda Jhony Bura, Kajari Minahasa diwakili Felix Palit, Jajaran Pemkab Minahasa dan para FKUB Kabupaten Minahasa.

Ibadah dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM dan selaku Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STH MPdk, dan mengambil Pembacaan Alkitab dalam Bilangan 27:1-11.

Ia mengatakan, bagaimana para pemimpin menyampaikan dan mengingatkan yang intinya supaya menjawab pergumulan hidup dan kebutuhan masyarakat supaya mereka mengalami kesejahteraan.

"Sebagaimana contoh dalam Alkitab, Musa sebagai seorang pemimpin, menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi untuk mendapatkan jawaban dari Tuhan.

Musa mengajarkan untuk meminta petunjuk kepada Tuhan untuk berbagai persoalan yang dialami dan luar biasanya Tuhan menjawab," katanya.

BERITA POPULER:

> Viral, Daftar Menteri Kabinet Kerja Jilid II Ditetapkan Jokowi, Ganjar Pranowo jadi Mendagri

> Kepala Kepolisian Sektor Dikeroyok 20 Penjahat dan Alami Luka, Satu Tersangka Ditembak dan Meninggal

> Rocky Gerung Akui Kehebatan Adiknya Grevo Gerung: Dunia Mengapresiasinya

Selain itu Pdt Evert juga menambahkan, sebagai ASN Kita diajar untuk mengingat nasionalisme, kita perlu kejujuran dan ketulusan.

"Mari kita buat ini sebagai semangat untuk menyambut HUT ke-74 Proklamasi, mengimplementasikan semangat dan harapan lewat kita merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, biar senantiasa dirasakan dan dinikmati sebagai wujud kita mendapatkan kemerdekaan dan kebebasan yang Tuhan berikan bagi kita," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved