Idul Adha

751 Hewan Kurban dari Telkomsel untuk Masyarakat

Diberikan Kepada Lebih dari 43.000 Penerima Manfaat di 505 Titik Seluruh Indonesia

751 Hewan Kurban dari Telkomsel untuk Masyarakat
Istimewa
Penyerahan Hewan Kurban dari Telkomsel dan proses penyembelihannya (ist). 

Diberikan Kepada Lebih dari 43.000 Penerima Manfaat di 505 Titik Seluruh Indonesia

TRIBUNMANADO.CO.ID - 751 ekor hewan kurban diserahkan dan disembelih hingga dibagikan kepada warga.

Jumlah hewan kurban tersebut merupakan bantuan Telkomsel pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah Tahun 2019, terdiri dari ‎ 120 ekor sapi dan 631 ekor kambing/domba.

Khusus di kota Makassar, kegiatan penyembelihan kurban dilaksanakan di halaman kantor GraPARI Telkomsel Jalan AP Pettarani No 2, Makassar sebanyak 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing yang didistribusikan kepada lebih dari 800 warga sekitar kantor dan site Telkomsel di Makassar, Minggu (11/8/2019).

Menurut Vice President Consumer Sales Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan), Agustiyono berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

"‎Kurban kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Telkomsel turut berpartisipasi dalam menjaga kualitas lingkungan yang lebih bersih dengan menekan penggunaan plastik dan beralih menggunakan besek bambu sebagai media pendistribusian daging kurban," kata Agustiyono dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Senin (12/8/2019).

Dengan semangat sebarkan kebahagiaan, hewan kurban yang merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Telkomsel secara nasional akan disampaikan kepada lebih dari 43.000 penerima manfaat di 505 titik di berbagai wilayah Indonesia.

Penyerahan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel dan lembaga sosial, sebagai komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Ema Sri Direktur Utama Telkomsel menambahkan, hewan kurban ini merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel yaitu pilar Filantropi disamping pilar CSR lainnya yaitu pilar Pendidikan, Masyarakat Digital, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Sehingga bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel merupakan perusahaan yang mempunyai nilai-nilai filantropi di setiap gerak operasional bisnisnya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved