Lions Club

Ini Nama-nama Pengurus Lions Club Manado Bunaken Periode 2019-2020 dan Harapan Erfandy Lagonda

Lions Club Manado Bunaken melaksanakan pelantikan Badan pengurus (BOD) periode 2019 - 2020 di Green Eden Hotel, Kota Manado, Sulut.

Ini Nama-nama Pengurus Lions Club Manado Bunaken Periode 2019-2020 dan Harapan Erfandy Lagonda
Tribun Manado / Jufry Mantak
Pemberian plakat LCI kepada pengurus periode 2017-2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lions Club Manado Bunaken melaksanakan pelantikan Badan pengurus (BOD) periode 2019 - 2020,  di Green Eden Hotel, Kota Manado, Sulut Minggu (11/8/2019).

President Lions Club Manado Bunaken periode 2017 - 2019 Risdianto Tunandi dan digantikan Erfandy Lagonda untuk periode 2019 - 2020 nanti.

President Erfandy Lagonda mengucapkan puji dan syukur terima kasih kepada Tuhan atas segala rahmatnya.

Sehingga pengurus dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan tentunya dan dapat melaksanakan acara sertijab Lions Club Manado Bunaken yang pertama, dan juga rapat perdana bagi kepengurusan yang baru.

"Tak terasa ya kita sudah satu setengah tahun sejak lahir setelah Lions Club Manado Bunaken ini berdiri dengan usia yang masih belia, tetapi banyak kiprah, banyak kontribusi yang telah kita berikan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado," ujarnya.

Lanjutnya, walaupun memang banyak tantangan yang dihadapi tetapi para pelayan di sini dengan semangat dan jiwa pengabdian yang luar biasa.

Sehingga tetap dapat berjuang berkorban tenaga waktu dan pikiran, juga materi sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan dapat melayani orang-orang yang membutuhkan dan juga mengembangkan kita.

"Ini tentu merupakan suatu tantangan tersendiri bagi kita dalam mengembangkan sebuah kelompok atau organisasi kemanusiaan karena di dalam kegiatan club kita ini tidak bekerja bukan untuk mendapatkan tetapi kita bekerja untuk memberikan jadi membutuhkan," jelasnya.

Katanya, karena itu membutuhkan satu panggilan jiwa nurani yang sangat besar untuk dapat melaksanakan tugas-tugas kita ini.

BERITA POPULER:

Halaman
1234
Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved