Saksi Mata Lihat Dua Ibu Ini Tengah Video Call, Tiba-tiba Kereta Api Lewat

Menurut Kapolsek Siantar Martoba Iptu Resbon Gultom, kedua ibu yang tersambar kereta api adalah Dewi Sekar (35) dan Rohani (39)

Saksi Mata Lihat Dua Ibu Ini Tengah Video Call, Tiba-tiba Kereta Api Lewat
TRIBUN JATENG/WAHYU SULISTYAWAN
ILUSTRASI- kereta api 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang ibu rumah tangga tewas, satu lainnya luka-luka setleah tersambar kereta api. Dua ibu rumah tangga itu tersambar kereta api yang sedang melintas dari arah Pematangsiantar menuju Kota Medan di Jalan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut Kapolsek Siantar Martoba Iptu Resbon Gultom, kedua ibu yang tersambar kereta api adalah Dewi Sekar (35) dan Rohani (39) yang merupakan warga sekitar.

Rohani mengalami luka berat hingga meninggal dunia. Sementara Dewi Sekar masih mendapatkan perawatan insentif.

"Ada dua korban yang disambar kereta api. Seorang meninggal setelah dirawat di rumah sakit dan seorang lagi masih menjalani perawatan medis," ujar Resbon.

Dia menuturkan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk kepastian penyebab tersambar kereta api.

Seorang warga sekitar bernama Sarinem (45) mengatakan, korban tersambar kereta api saat sedang video call. Korban tidak mendengar kereta api datang.

"Informasinya, kedua ibu rumah tangga itu sedang video call di pinggir rel dan tidak mendengar ada kereta api melintas sehingga disambar," katanya.

Sarinem mengungkapkan, kereta api sempat berhenti setelah menyambar korban. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asyik Video Call, 2 Ibu Tersambar Kereta Api, Satu Orang Tewas", https://regional.kompas.com/read/2019/08/10/11440571/asyik-video-call-2-ibu-tersambar-kereta-api-satu-orang-tewas

Editor: Charles_Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved