Petani di Ngawi Ini Tewas Setelah Injak Jebakan Tikus

Terdapat luka goresan memanjang pada kaki di bawah lutut bagian kanan korban sepanjang 25 sentimeter dan lebar 3 sentimeter

Petani di Ngawi Ini Tewas Setelah Injak Jebakan Tikus
Net
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Muyono (37), petani dari Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas setelah menginjak jebakan tikus yang dialiri listrik.

Paur Subaghumas Polres Ngawi Ipda Sapto Margono mengatakan, korban ditemukan tewas diduga tersengat listrik dari jebakan tikus yang dipasang di sawah.

“Korban ditemukan di sawah milik korban pada Jumat sekiar pukul 19.00 WIB. Diduga tersengat aliran listrik dari jebakan tikus,” ujarnya, Sabtu (10/8/2019).

Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan seorang warga bernama Kasmin yang melihat sebuah senter menyala di dekat pematang sawah. Seteah didekati Kasmin melihat korban tertelungkup dengan muka berada di lumpur, sementara di bawah lutut terdapat kawat penjerat tikus.

Saksi korban kemudian berteriak dan meminta tolong sehingga warga lain datang. Warga kemudian mematikan genset yang digunakan untuk mengaliri jebakan tikus yang menewaskan korban sebelum melakukan evakuasi.

Terdapat luka goresan memanjang pada kaki di bawah lutut bagian kanan korban sepanjang 25 sentimeter dan lebar 3 sentimeter. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Petani Tewas Tersetrum Jebakan Tikus di Sawah", https://regional.kompas.com/read/2019/08/10/14535911/seorang-petani-tewas-tersetrum-jebakan-tikus-di-sawah

Editor: Charles_Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved