TIFF 2019

Facebook dan Proud Project Beri Materi Dalam Milenial Tourism Corner

Noudhy juga memberikan rahasia waktu share creatif content di Facebook dan Instagram.

Facebook dan Proud Project Beri Materi Dalam Milenial Tourism Corner
Istimewa
Menpar Arief Yahya Hadiri Millennials Tourism Corner 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Facebook dan Proud Project Beri Materi Dalam Milenial Tourism Corner, Kamis (8/8/2019) di Bukit Doa Kelong Kakaskasen. Mereka memberikan tips-tips membangun bisnis dengan media sosial.

Manajer Penjangkauan Politik dan Pemerintahan Facebook Indonesia Noudhy Valdryno mengatakan Facebook merupakan satu dari lima perusahaan besar dunia. Kelima perusahaan besar itu ialah Apple, Amazon, Neftix, Facebook dan Google

"FB pengunanya 2,4 miliar, Instagram 1 miliar, Whatsaap 1,5 miliar dan Messenger 1,3 miliar. Jadi tantangan FB bukan pada mencari pengguna baru," ujarnya.

Ia mengatakan dari 115 Juta pengguna di Indonesia, 111 juta di perangkat seluler. Ia lalu meminta para pengguna untuk memerhatikan konten, suara kejujuran dan tren

Noudhy juga memperlihatkan aplikasi Facebook yang keren termasuk melihat 360 derajat. Ia juga memberikan cara memperkuat keamanan.

Selain memberikan kata kunci "creative way to share, Noudhy juga memberikan rahasia waktu share creatif content di Facebook dan Instagram.

Noudhy juga memberikan rahasia bagaimana video bisa ditonton banyak orang di FB. Itu sampai dengan penulisan capture.

"Perhatikan design, frame and play. Itu agar enak dikonsumsi," ujarnya.

Trivet Sembel, CEO Proud Project Trivet Sembel memberikan peran penting folkative. Itu menjadi bagian sosial media handling. Sembel memberikan juga rahasia bagaimana mengubah sesuatu lewat media sosial.

"Pertama C (concrete) seperti kayu salib dalam kekristenan. Setelah itu unspected dan kemudian emosional," katanya. (dma)

Penulis: David_Manewus
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved