MotoGP

Dua Pebalap Honda Adu Mulut Jelang MotoGP Austria

Perang mulut terjadi antara dua pebalap Honda di MotoGP seusai MotoGP Ceko dan tes Brno.

Dua Pebalap Honda Adu Mulut Jelang MotoGP Austria
diolah tribun manado/alex
Cal Crutchlow 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pebalap Honda, Cal Crutchlow, berbicara pedas tentang performa rekannya di Honda, Stefan Bradl

Perang mulut terjadi antara dua pebalap Honda di MotoGP seusai MotoGP Ceko dan tes Brno.

Jelang MotoGP Austria, Cal Crutchlow berbicara pedas tentang performa Stefan Bradl yang merupakan pembalap tes Honda di MotoGP.

Stefan Bradl juga sudah dua kali menggantikan Jorge Lorenzo yang masih dalam proses penyembuhan pasca cedera usai crash di MotoGP Belanda.

Stefan Bradl menggantikan peran Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman dan juga MotoGP Ceko.

Menurut Cal Crutchlow dikutip dari Marca.com, peran Bradl sebagai pembalap pengganti tidaklah bagus, tetapi bagus sebagai pembalap tes.

Stefan Bradl pun menganggapi pendapat yang diungkapkan Crutchlow.

"Dia berkata banyak hal dan itu tidaklah selalu produktif, termasuk untuk dirinya sendiri," ungkap Bradl dikutip dari Marca.com.

"Saya tidak banyak peduli dengan apa yang dikatakannya. Saya bekerja terutama dengan Marc (Marquez), dan hubungan kami sangatlah baik," ucap pebalap asal Jerman itu.

Stefan Bradl sendiri dalam karirnya pernah membela tim yang dihuni Cal Crutchlow sejak 2016 hingga saat ini yaitu LCR Honda.

Stefan Bradl membela tim LCR Honda sejak tahun 2012 hingga 2014 sebelum akhirnya pindah ke Yamaha Forward dan Aprilia di tahun 2015.

Bradl pun memiliki anggapan kalau hasil balap di MotoGP Ceko lalu jauh lebih baik, bahkan lebih baik ketika Marc Marquez berhasi menjadi juaranya.

"Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik dan kinerja saya bisa lebih cepat daripada apa yang dilihat pada hari Minggu.

"Tapi situasinya adalah sulit bagi saya, saya tidak bisa mendapatkan potensi penuh saya," tutup Bradl yang memiliki nomor start 6.

Artikel ini telah tayang di OtoRace.ID dengan judul Jelang MotoGP Austria Terjadi Perang Mulut Antara Dua Pembalap Honda

Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved