Berita Minahasa

Pemkab Minahasa Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Tounkuramber

Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan Bantuan Bencana Kebakaran di Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (8/8/2019)

Pemkab Minahasa Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Tounkuramber
Istimewa
Pemkab Minahasa Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Tounkuramber 

Pemkab Minahasa Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Tounkuramber

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan Bantuan Bencana Kebakaran di Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (8/8/2019).

Kebakaran ini terjadi hari Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 11.00 Wita, Kebakaran tersebut melanda rumah sekaligus tempat usaha tahu milik keluarga Rompas-Lembong.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Melalui BPBD memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta Serta bantuan berupa sembako untuk keluarga yang diserahkan oleh Kepala BPBD Johanis Pesik SIP

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey Menyampaikan Turut prihatin atas kebakaran yang terjadi, kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami keluarga,” kata Pesik

Keluarga penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang turut prihatin dengan bencana kebakaran ini.

“Kami merasa terbantu atas perhatian yang sudah diberikan bagi kami saat ini, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, serta Dinas Pemadam kebakaran yang sigap dan cepat dalam memadamkan api,” tukasnya.

BERITA POPULER:

> Imam yang Suruh TNI Bakar Jasad Kasir Indomaret Ditemukan Mengapung hingga Prada DP Beli Gergaji

> Prabowo Gabung Pemerintah Demi Kepentingan Capres 2024, Pengamat: Megawati Sulit Menolak

> Ada Sosok Wanita Pakai Tutup Kepala Warna Putih di Sidang Kasus Oknum TNI Mutilasi Kasir Indomaret

Kepala BPBD menyampaikan untuk lebih berhati-hati dalam memasuki musim berangin saat ini dan lebih memperhatikan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

“Bupati Minahasa menghimbau kepada masyarakat di Minahasa untuk lebih berjaga-jaga, memastikan semuanya aman sebelum keluar rumah seperti kompor pastikan sudah dimatikan serta jangan membuang puntung rokok sembarangan karena situasi panas terik saat ini akan dapat berakibat fatal, kiranya kita tetap waspada,” kata Pesik.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved