Fahri: Jokowi Harus Tingkatkan Standar Kinerjanya

Apakah pak Jokowi akan menekan jajarannya (Kabinet Kerja)? Silahkan, tetapi pada dasarnya rakyat tidak boleh menunggu

Fahri: Jokowi Harus Tingkatkan Standar Kinerjanya
kompas.com
Fahri Hamzah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut Jokowi harus meningkatkan standar kinerjanya demi memenuhi harapan rakyat yang ingin segalanya serba cepat.

“Negara benar-benar terkepung oleh kecepatan publik yang tumbuh di segala bidang,” ucapnya di Gedung DPR, Jakarta sesuai rilis yang Kompas.com terima, Kamis (8/8/2019).

Fahri menyebutkan, keluhan rakyat kepada pemerintah umumnya pada hal eksekusi yang dinilainya lamban. "Saya mencemaskan cara presiden memimpin pada periode kedua nanti,” ujar Fahri.

Hal tersebut disampaikan Fahri Hamzah saat merespon isu terkini yang berkembang, sebut saja pemadaman listrik (blackout) yang terjadi di sebagian wilayah Jawa, Minggu (4/8/2019) lalu.

“Lalu, apakah pak Jokowi akan menekan jajarannya (Kabinet Kerja)? Silahkan, tetapi pada dasarnya rakyat tidak boleh menunggu,” sambung dia.

Fahri turut mengingatkan, Presiden adalah pelayan rakyat yang digaji dan diberi fasilitas untuk memberikan manfaat seluas-luasnya. “Setiap amanah kelak akan ada pertanggungjawabannya di dunia dan di akhirat,” tutup Fahri Hamzah. (kps)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fahri Hamzah Cemaskan Cara Jokowi Memimpin di Periode Kedua", https://nasional.kompas.com/read/2019/08/08/18304641/fahri-hamzah-cemaskan-cara-jokowi-memimpin-di-periode-kedua

Editor: Charles_Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved