PDIP

Cerita Kongres V PDIP H-1, Megawati Beri Candaan untuk Ahok & Prabowo Satu Ruangan: Semua Merapat

Kongres V PDIP dilaksanakan, Prabowo Subianto dan Ahok BTP menghiasi acara dengan candaan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Cerita Kongres V PDIP H-1, Megawati Beri Candaan untuk Ahok & Prabowo Satu Ruangan: Semua Merapat
Kolase Foto Tayangan Youtube Kompas TV/detikcom-Grandyos Zafna
Ahok BTP dan Prabowo Subianto hadir dalam Kongres PDIP V 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cerita Kongres V PDIP saat pidato Megawati Sokarnoeputri beri candaan untuk Prabowo Subianto dan Ahok yang hadiri acara partai politik, PDI Perjuangan tersebut.

Megawati menceritakan pembicaraan saat adakan pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu di kediamannya.

Ketua Umum PDI Perjuangan ini juga, menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP dengan candaan.

Di mana Megawati Soeakarnoputri memberikan pidatonya dalam Kongres Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan V digelar Kamis (8/8/2019) di Bali.

Kongres V PDI-P digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach mulai hari ini hingga 11 Agustus 2019.

Dalam pidatonya, Megawati Soekarnoputri menyebut nama Prabowo Subianto dan Ahok BTP. Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri menyebut satu per satu nama-nama yang telah hadir di Kongre V PDI-P di Bali.

Detik-detik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ajukan permintaan kepada Jokowi, untuk jatah menteri dalam kabinet diisi kader-kader PDIP dengan jumlah yang harus terbanyak.
Detik-detik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ajukan permintaan kepada Jokowi, untuk jatah menteri dalam kabinet diisi kader-kader PDIP dengan jumlah yang harus terbanyak. (Tangkap Layar Youtube KompasTV)

Termasuk Prabowo Subianto dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP.

"Ketua Umum Gerindra yang berkenan hadir menghangatkan kongres kelima, " kata Megawati dalam Kongres V PDI-P di Bali.

Berawal dari Megawati yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada Kongres V PDI-P.

"Terima kasih banyak atas kehadirannya senior partai yang menjadi saksi PDI Perjuangan, para Ketua Umum partai beserta sekjen partai termasuk Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto yang juga berkenan hadir menghangatkan Kongres Kelima PDI Perjuangan," sapa Megawati.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved