Menjamu Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Vicky Lumentut: 5 Tahun Tidaklah Singkat

'Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu', Warnai Kebersamaan Wali kota dan Anggota DPRD Kota Manado Periode 2014-2019

Menjamu Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, Vicky Lumentut: 5 Tahun Tidaklah Singkat
Istimewa
Kebersamaan wali kota dan Anggota DPRD Kota Manado Periode 2014-2019 

'Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu', Warnai Kebersamaan Wali kota dan Anggota DPRD Kota Manado Periode 2014-2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD yang akan segera selesai masa baktinya, beberpa hari lagi.

Apresiasi dan penghargaan tak hanya disampaikan untuk para anggota DPRD yang akan segera selesai masa baktinya, namun juga untuk Anggota DPRD Kota Manado, yang terpilih dalam Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu, akan dilantik dalam waktu dekat ini.

“Kemitraan positif dan kritis bagi pihak Eksekutif dan Legislatif semasa periode 2014-2019. Terimakasih banyak bagi anggota DPRD Kota Manado yang akan selesai pengabdiaannya, dan selamat melanjutkan tugas bagi anggota DPRD yang masih mendapat mandat dari rakyat,” ujar Wali Kota, kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (7/6/2019).

Ia menambahkan, kebersamaan yang terjalin selama 5 tahun merupakan bukti kemitraan yang positif dan kritis.

"5 tahun ini tidaklah singkat, kebersamaan yang terjalin selama ini merupakan bukti positif dan kritis dalam bersama membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai ini," bebernya.

Ia mengatakan, suasana haru sore menjelang malam kemarin sangat terasa, ketika para anggota dewan bersama dirinya dan jajarannya berdiri dan saling merangkul tangan diringi lagu berjudul 'Kemesraan ini janganlah cepat berlalu'.

Sebelumnya, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat menjamu pimpinan DPRD dan segenap anggota DPRD Kota Manado masa bakti 2014 – 2019, makan bersama di restoran City Extra, Selasa (6/8/2019). (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved