Berita Minahasa

Dandim Minahasa Apresiasi Anggotanya yang Terlibat dalam Penyelaman Massal

Serda Bebs Pangkey personel Kodim 1302/Minahasa selaku Babinsa Koramil 1302-09/Langowan, turut serta dalam Rekor Penyelaman Massal.

Dandim Minahasa Apresiasi Anggotanya yang Terlibat dalam Penyelaman Massal
ISTIMEWA
Dandim Minahasa Apresiasi Anggotanya yang Terlibat dalam Penyelaman Massal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Serda Bebs Pangkey personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa selaku Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-09/Langowan, turut serta dalam Rekor Penyelaman Massal.

Ia tergabung dalam ajang yang digelar Organisasi Wanita Selam Indonesia (Wasi).

Serda Bebs Pangkey yang biasa disapa dengan panggilan Pangkey, ikut ambil bagian dalam memecahkan rekor selam massal dunia.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi diri Serda Pangkey serta satuan Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat (TNI AD) khususnya Kodim 1302/Minahasa.

”Saya sangat bahagia dan bangga sekali, bisa dipercayakan ambil bagian dalam memecahkan rekor dunia selam mewakili Kodim Minahasa.

"Karena saya merasakan ada kepuasan tersendiri yang saya dapatkan didalamnya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo turut mengapresiasikan prestasi yang sudah ditunjukkan anggotanya.

”Saya sangat bangga terhadap anggota saya, karena ternyata di satuan Kodim ini ada juga penyelam handal yang bisa membawa nama baik satuan," ujar Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo saat dikonfirmasi, Selasa (06/08/2019).

Semoga, lanjut dandim, hal ini bisa menjadi motivasi yang baik buat anggota lainnya untuk bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Khususnya dalam membantu dan mendukung program-program pemerintah ke depannya serta program satuan TNI AD khususnya Kodim 1302/Minahasa.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved