Berita Viral

VIDEO Detik-detik Pengunjung Berlarian Dikejar Tersangka Penembakan Massal, Warga Berjatuhan

Detik-detik pengunjung berlarian dikejar oleh tersangka penembakan massal Ohio terekam CCTV

VIDEO Detik-detik Pengunjung Berlarian Dikejar Tersangka Penembakan Massal, Warga Berjatuhan
via Sky News
Inilah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik ketika warga panik dan berlarian ketika dikejar tersangka penembakan massal di Ohio pada Minggu dini hari (4/8/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Detik-detik pengunjung berlarian dikejar oleh tersangka penembakan massal Ohio terekam CCTV pada Minggu dini hari (4/8/2019).

Dalam CCTV dilansir Sky News Minggu (4/8/2019), tersangka Connor Betts menyerang kawasan hiburan malam populer bernama Oregon di Dayton dengan sembilan orang dilaporkan tewas.

Betts yang berusia 24 tahun mengenakan masker dan pakaian pelindung mengejar pengunjung sambil melepaskan tembakan.

Polisi menyatakan Betts melakukan penembakan massal dengan senapan berkaliber 223 dengan magasin khusus yang dirancang menampung sekitar 100 butir peluru.

Orang-orang yang tengah berada di kawasan parkir berlarian dalam keadaan panik ketika Betts yang memakai pakaian serba hitam menembak dengan beberapa memantul di aspal.

CCTV menunjukkan momen ketika polisi datang dari belakang dan menembak mati Betts di bagian punggung sebelum dia menjangkau pengunjung yang bersembunyi.

Baca: PROFESI Ahok Sekarang Terbongkar, Diluar Dugaan!

Baca: Masih Ingat Pak Tarno? Pesulap Kawakan Nikahi Pramugari, Diduga Bangkrut, Begini Kondisinya Sekarang

Baca: Tersangka Kasus Cabul Tanggung Jawab & Bersedia Nikahi Korban, Polisi: Sudah Dimediasi

Menurut Kepala Polisi Dayton Richard Biehl dalam konferensi pers, jajarannya bertindak tegas dengan melumpuhkan Betts sekitar 30 detik setelah serangan terjadi.

Di antara sembilan korban yang tewas itu, terdapat adik Betts yang diidentifikasi bernama Megah. Saksi mata Anthony Reynolds berkata, dia mendengar tembakan itu dari senjata bertekanan tinggi.

"Suaranya seperti bang, bang, dan sangat cepat. Anda bisa tahu bahwa ini bukan sekadar senjata seperti pistol. Ini jelas senjata besar," kata Reynolds kepada Reuters.

Berdasar pemberitaan Washington Post, Megah Betts bekerja sebagai pemandu wisata saat musim panas, dan saat ini berstatus pegawai magang dari program Student Conservation Association.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved