Pelantikan Pejabat Minahasa

Muntu: Dalam Pelayanan Kalau bisa Dipermudah, Jangan Dipersulit

Setelah dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa Frits Muntu langsung action.

Muntu: Dalam Pelayanan Kalau bisa Dipermudah, Jangan Dipersulit
istimewa
Muntu: Dalam Pelayanan Kalau bisa Dipermudah, Jangan Dipersulit 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa Frits Muntu langsung action.

Tugas awal yang dilakukannya yaitu berkoordinasi bersama seluruh kepala bagian dan pegawai dijajaran keasistenan III melalui rapat kerja yang berlangsung di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (2/8/2019).

Muntu dalam rapat tersebut langsung memberikan beberapa arahan kepada para pejabat dan pegawai dijajarannya. Diantaranya dia mengajak untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar mulai dari dalam ruangan masing-masing sampai halaman Kantor Bupati.

Rapat kerja Keasistenan III ini turut dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie, Kepala Bagian Organisasi Nicky Porawouw, Kepala Bagian Umum Engelbert Raintung, dan jajaran di masing-masing bagian tersebut.

Terkait tugas kerja, mantan Inspektur Daerah itu meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan. Begitu juga dalam pelayanan, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit,” tandasnya.

Selain itu, dalam menyambut minggu pertama di bulan Agustus ia mengingatkan jajarannya tak lupa agar selalu disipilin, baik dalam kehadiran termasuk apel pagi, tetapi juga disiplin administrasi.

“Ini sudah masuk bulan Agustus, jangan lupa juga untuk segera memasang ornamen-ornamen dalam rangka menyambut HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan RI,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (4/8/2019).

Baca: Takut Kolesterol Naik Saat Pengucapan Kota Manado Hari Ini?10 Makanan Ini Ampuh Atasi Kolesterolmu

Baca: TONTON VIDEO Jokowi Bernyanyi dengan Semringah Menikmati Lagunya bersama Ibu Iriana, Penggemar Berat

Baca: Kalah dari PSIM, Sulut United Turun ke Peringkat 5 Klasemen Liga 2 Grup Timur

“Hal penting yang harus diperhatikan yaitu disiplin dalam administrasi keuangan. Jangan sampai ada kesalahan yang bisa berakibat pada hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pesan Muntu.

Diketahui sebelumnya, Pemkab Minahasa menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah, bertempat di ruang sidang Bupati, Kamis (1/8/2019).

Sekretaris daerah kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, disadari merupakan keputusan administrasi dalam rangka menjawab proses dinamika penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved