Kajati Sulut

Kontingen Gojukai Sulut Siap Buktikan Raih Medali Kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai 2019

Ketua Gojukai Indonesia Komisariat Daerah Sulut Andi M Iqbal Arief (Ex Officio) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, bersama M Roskanedi

Kontingen Gojukai Sulut Siap Buktikan Raih Medali Kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai 2019
istimewa
Kontingen Gojukai Sulut Siap Buktikan Raih Medali Kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai 2019 

TRIBUNMANADO.CO,ID - Ketua Gojukai Indonesia Komisariat Daerah Sulut Andi M Iqbal Arief (Ex Officio) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, bersama M Roskanedi mantan kepala Kejaksaan Tinggi SULUT, memimpin dan menyaksikan langsung kegiatan kejuaraan Nasional Karate-Do Gojukai 2019, Piala bergilir Jan Darmadi ke-II, dilaksanakan di OSO Sport Center Bekasi Provinsi Jawa Barat 3-4 Agustus 2019.

Arief didampingi Asisten Intel Stenley Yos Bukara SH, Asisten Pembinaan A Syahril Harahap SH MH, Asdatun Jurist P Sitepu SH MH pejabat di lKejaksaan Tinggi Sulut.

Bersama ketua dewan guru Josisi U Ngantung dan sekretaris Dr Rooije RH Rumende SSi MKes Gojukai Indonesia KOMDA Sulut. Hadir juga bersama rombongan sekretaris Pengurus Cabang Gojukai Indonesia, Cabang Manado Max Pua.

Kegiatan ini diikuti oleh 645 peserta berasal dari propinsi-propinsi di Indonesia, dan jumlah kategori yang dipertandingkan sebanyak 99 kategori.

Pada acara prosesi pembukaan kegiatan, sebagaiman yang hadir di podium penghormatan selain jajaran pimpinan gojukai KOMDA Sulut sebagaimana yang telah diuraikan di atas, hadir juga Sekretaris Jendral Pengurus Gojukai (Bapak Hartomo) Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Gojukai Indonesia (Kyiosi Askun Prasetia) Sekretaris Jendral FORKI (Bapak Riawan Sapta Odang) hasir sekaligus membuka kegiatan, juga para tamu dan undangan laiinya.

Sulawesi Utara perlu berbangga, karena melalui kegiatan dalam acara pembukaan terdapat 5 pengurus Gojukai di Sulut yang menerima gelar DAN KEHORMATAN dari Pengurus Besar Gojukai Indonesia, melalui ketua Dewan Gurunya.

BERITA TERPOPULER: AUREL AINI Anggota Paskibra Mendadak Meninggal dengan Tubuh Lebam, Keluarga Sebut Ada yang Janggal

BERITA TERPOPULER: TERUNGKAP Fakta Baru soal Kasus Suntik Gadis 14 Tahu di Kebun, Siapapun Ngajak Pasti Korban Ikut

BERITA TERPOPULER: AKHIRNYA TERUNGKAP Alasan TNI Mutilasi Kasir Indomaret, Berikut Cerita Lengkap Prada DP

Mereka yang menerima gelar DAN Kehormatan adalah: 1 Bapak Andi M Iqbal Arief SH MH, 2 Bapak Stenley Y Bukara SH MH, 3 Jurist P Sitepu SH MH, 4 Bapak Maryono SH MH, dan 5 A Syahril Harahap SH MH.

Menurut Arief hal ini adalah penghargaan sekaligus penghormatan yang diberikan kepada kami, yang tentunya hal ini akan diikuti dengan pembuktian pengembangan gojukai di Provinsi Sulawesi Utara harus benar-benar nyata.

"Kedepan kami harus menghasilkan atlit atlit yang berprestasi dan terukur di Sulawesi Utara, didalamnya adalah atlit gojukai. Kami akan membuktikan hal ini, makanya berbagai kegiatan pengembangan atlit sedang kami lakukan," kata Arief.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved