Manado Fiesta 2019

Berikut Daftar Pemenang Fashion Festival Manado Fiesta 2019, Vicky: Mari Kita Angkat Kaeng Manado

Fashion Festival Manado Fiesta 2019 yang digelar di atrium Mantos 3, Jalan Piere Tendean Boulevard telah selesai digelar

Berikut Daftar Pemenang Fashion Festival Manado Fiesta 2019, Vicky: Mari Kita Angkat Kaeng Manado
istimewa
Fashion Festival Manado Fiesta 2019 

Berikut Daftar Pemenang Fashion Festival Manado Fiesta 2019, Vicky: Mari Kita Angkat Kaeng Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fashion Festival Manado Fiesta 2019 yang digelar di atrium Mantos 3, Jalan Piere Tendean Boulevard telah selesai digelar.

Fashion Festival Manado Fiesta yang digelar dua hari, mulai Kamis 1 Agustus dan Jumat 2 Agustus 2019 terdapat tiga kategori yang diperlombakan, yaitu kategori umum (15-22 Tahun), kategori anak/cilik (6-12 Tahun), dan kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado.

Coreta Louise Kapojos, Ketua Umum Panitia Penyelanggara Manado Fiesta 2019 mengatakan, dalam Fashion Festival kali ini ada beberapa syarat yang masuk dalam penilain.

"Jadi syaratnya itu ya minimal 75 persen Kaeng Manado dan 25 persen kain kombinasi, nantinya mereka akan dinilai oleh para juri," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (4/8/2019).

Adapun pemenang Fashion Festival Manado Fiesta 2019 kategori ASN Pemkot Manado, Juara 1 Putra diraih oleh Natanael Sumarandak dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), sedangkan Juara 1 Putri berhasil diraih oleh Angeline Pandi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

BERITA POPULER:

> TERUNGKAP Fakta Baru soal Kasus Suntik Gadis 14 Tahu di Kebun, Siapapun Ngajak Pasti Korban Ikut

> PDIP Kerja Keras Cari Penerus Jokowi di Pilpres 2024, Pengamat: Jangan Senasib Demokrat

> Meski Seragamnya Basah, Kapolri Tito Karnavian Senang Bisa Pecahkan Rekor

Subscribe Youtube Tribun Manado:

Terpisah, Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan Fashion Festival Manado Fiesta dapat mengangkat 'Kaeng Manado' sebagai salah satu karya dari TP PKK Kota Manado.

"Mari kita mengangkat 'Kaeng Manado' sebagai produk unggulan dari Kota Manado, supaya lebih dikenal dan bisa bersaing dan sejajar dengan prodek kain dari daerah lainnya," ujar wali kota.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved