Breaking News:

H2M Ikut Doakan Bupati Bolsel Berangkat Haji

Doa Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Haji Herson Mayulu(H2M).

Penulis: Nielton Durado | Editor:
istimewa
H2M Ikut Doakan Bupati Bolsel Saat Hendak Berangkat Haji 

H2M Ikut Doakan Bupati Bolsel Berangkat Haji

Laporan wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI -  Doa Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Haji Herson Mayulu(H2M).

Mengantarkan langkah Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

Menuju ke tanah suci MRkkah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.

Seperti yang diketahui, kedua petinggi daerah ini, pernah berpasangan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon H2M Bersinar.

Selama dua periode dan sudah seperti kakak beradik dalam satu kandungan.

Om Oku sapaan akrabnya, dalam doanya bermohon agar Bupati Iskandar Kamaru selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga sukses melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur.

"Labbaik allahumma labbaik. Labbaikkala syarika laka labbaik. innalhamda wabi'mata laka walmulk laasyarikalak. Alhajju mabruro laytsa `ilaljannah. Allahumma hajjan mabruro wasa'yan masykuro wadzanban magfuro watijaratan lantabur," ucap H2M melalui rilis, Rabu (31/7/2019).

Sebelumnya, tangis haru dan bahagia tumpah di depan Masjid An Nur Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Saat Bupati Iskandar Kamaru bersama rombongan Calon Jamaah Haji (CJH) lainnya dilepas kemudian menuju ke Asrama Haji di Kota Manado.

"Semoga bapak bupati bersama rombongan diberikan kesehatan dan kekuatan iman untuk melaksanakan rukun haji. Kembali dengan selamat di Bolsel dan menjadi haji yang mabrur," ungkap Kepala Bagian Humas Setdakab Kasman Jauhari.

Doa yang sama dipanjatkan oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, para ASN, serta masyarakat Bolsel untuk orang nomor satu di tanah bervisi religius ini. 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved