Minahasa

Wabup RD Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Tamuntuan-Keles

Bersama Pemkab Minahasa, Wabup RD melayat di rumah duka almarhum John Tamuntuan (84) yang disemayamkan di Rudis Gubernur, Bumi Beringin, Manado.

Wabup RD Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Tamuntuan-Keles
Istimewa
Wabup RD melayat di rumah duka almarhum John Tamuntuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga besar Tamuntuan Keles atas sepeninggalan almarhum John Tamuntuan (84), Selasa (30/7/2019).

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey-Lengkong, Bupati Ir Royke Oktavian Roring dan keluarga Roring-Lumanauw dan jajaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum bapak John Tamuntuan,” ungkap Robby Dondokambey.

Yang diketahui dirinya juga terikat kekerabatan dengan almarhum mengingat menantu almarhum yakni Gubernur Sulut adalah adik dari Robby Dondokambey.

Bersama Pemkab Minahasa, Wabup RD melayat di rumah duka almarhum John Tamuntuan (84) yang disemayamkan di Rudis Gubernur, Bumi Beringin, Manado.

Di rumah duka, Pemkab Minahasa membawakan lagu-lagu penghiburan yang dibawakan Pemkab Minahasa yang diwakili Wakil Bupati Robby Dondokambey,

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Wilford Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit.

Hadir pula para Kepala SKPD, Camat dan jajaran Pemkab, turut mengikuti ibadah penghiburan yang dilaksanakan DPD PDI Perjuangan Sulut.

Diketahui, almarhum adalah ayah dari Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rita Dondokambey-Tamuntuan dan ayah mertua dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sementara itu, para pelayat masih berdatangan untuk memberi penghormatan sekaligus penghiburan buat keluarga yang berduka.

Karangan bunga, baik dari instansi pemerintah, swasta, organisasi, pun perorangan tampak terpajang di seputaran graha Gubernuran.

Baca: Menyimpan Tomat di Kulkas Ternyata Berbahaya, Ini Alasannya!

Baca: Mengapa Kucing Jantan Belang Tiga Sangat Sulit Ditemukan? Ini Penjelasannya!

Baca: Turunkan Berat Badan Dengan Olahraga Lari, Simak 6 Tipsnya

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved