Berita di Manado

Pemain Top Nasional Bridge Reuni di Manado

Pemain Top Nasional Bridge Reuni akan bertemu dalam dua turnamen di Manado dan Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara

Pemain Top Nasional Bridge Reuni di Manado
ISTIMEWA
Manado Fiesta Bridge Tournament 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain Top Nasional Bridge Reuni akan bertemu dalam dua turnamen di Manado dan Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

Bert Toar Polii mengatakan ajang Manado Fiesta Bridge Tournament dan TIFF International Bridge Tournament yang sengaja digelar secara berurutan membuat hampir seluruh pemain top bridge nasional tumpah ruah di Manado.

Kedua ajang ini seperti dimanfaatkan sebagai reuni para pemain top nasional yang tersebar memperkuat tim bridge dari berbagai propinsi.

"Menarik karena hampir sebagian besar tim diperkuat oleh atlet bridge kawanua yang sudah hijrah dari Sulut.
Jadi memang tidak salah kalau Sulut disebut gudangnya atlet bridge berbakat," katanya

Ia mengajak untuk melihat dari ujung barat ada Tim Pra-Pon Jambi yang diperkuat atlet nasional Giovani Watulingas, Novry Korompis dan Arie Maramis yang sempat memperkuat timnas mahasiswa berpasangan dengan Mario Mambu tahun 2009 di Polandia.

Di ujung timur ada wakil dari Tim Pra-Pon Papua yang diperkuat anggota timnas putri, Fera Damyanti, Riantini, Winda Purba, dan Nur Aina ditambah pasangan abadi Tommy Rogi/Octa Wohon serta Sartje Pontoh yang kini berpasangan dengan Paulus Sugandi.

"Belum lagi beberapa pemain nasional junior yang direkrut, Fortina Mora Sibuea, Villa Rosa dan Yessi Grasella," katanya.

Ia mengatakan tim nasional yang akan mewakili Indonesia pada The 44th World Teams Championship yang akan berlangsung di Wuhan, China pada tanggal 14-28 September 2019 di Wuhan, China terbagi di beberapa klub.

Henky Lasut, Eddy Manoppo dan Bert Toar Polii dari timnas senior memperkuat tim Pengprov Sulut Raewaya 1 bersama Mario Mambu dan Cliff Tangkuman anggota tim open APBF Singapura 2019 bersama Harke Tulenan dengan tim manager Youne Ganda.

Halaman
123
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved