Manado

Melayat di Rumah Duka Graha Gubernuran Keluarga Tamuntuan-Keles, Vicky: Beliau Sosok yang Luar Biasa

Vicky mengatakan, almarhum John Tamuntuan merupakan sosok yang diberkati Tuhan dan berhasil membawa generasi yang luar biasa.

Melayat di Rumah Duka Graha Gubernuran Keluarga Tamuntuan-Keles, Vicky: Beliau Sosok yang Luar Biasa - vicky-lumentut-bersama-kepala-daerah-lainnya.jpg
siti nurjanah/tribun manado
Vicky Lumentut bersama kepala daerah lainnya membawakan puji-pujian berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka2.
Melayat di Rumah Duka Graha Gubernuran Keluarga Tamuntuan-Keles, Vicky: Beliau Sosok yang Luar Biasa - vicky-lumentut-bersama-kepala-daerah-lainnya-membawakan-puji-pujian.jpg
siti nurjanah/tribun manado
Vicky Lumentut bersama kepala daerah lainnya membawakan puji-pujian berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka1.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut datang melayat di Graha Gubernuran, Senin (29/7/2019), siang.

Memakai jas berwarna dongker dengan dalaman berwarna putih lengkap dengan dasi yang berwarna serupa, Vicky Lumentut datang dengan para kepala daerah se Sulut bersama rombongan lainnya.

Vicky Lumentut mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot Manado) mengucapkan berduka cita atas berpulangnya almarhum John Tamuntuan.

"Saya bersama seluruh jajaran Pemkot Manado dan masyarakat menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayah dari ibu gubernur kita Rita Tamuntuan-Dondokambey," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id, Senin (29/7/2019), siang.

Vicky mengatakan, almarhum John Tamuntuan merupakan sosok yang diberkati Tuhan dan berhasil membawa generasi yang luar biasa.

"Kesannya, bapak adalah sosok orang yang diberkati Tuhan sehingga boleh membawa generasi yang luar biasa menjadi pemimpin di Sulut dan beliau orang baik," ujarnya.

Baca: Polisi Kejar Pelaku Tabrak Lari yang Mengakibatkan Jemry Marten Luther Meninggal Dunia 

Baca: Ketika Menteri Susi Kupas Kelapa Pakai Tangan Kosong, Satu Menit Berujung Tepuk Tangan

Baca: PERINGATAN Dini BMKG Senin 29 Juli 2019, Ada Awan Gelap Cumulonimbus Dapat Menimbulkan Angin Kencang

Follow Facebook Tribun Manado

Turut hadir dalam rombongan, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Bupati Bolmong, Yasti Supredjo Mokoagow, Bupati Minsel, Tetty Paruntu, Bupati Boltim, Sehan Mokoagow, Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong, Wakil Bupati Sitaro, John Palandung.

Tak selang lama, Vicky Lumentut bersama kepala daerah lainnya membawakan puji-pujian berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka.

Vicky Lumentut bersama kepala daerah lainnya membawakan puji-pujian berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka.
Vicky Lumentut bersama kepala daerah lainnya membawakan puji-pujian berjudul 'Indah Rencanamu Tuhan' untuk menghibur keluarga yang berduka. (siti nurjanah/tribun manado)

Vicky Lumentut mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado beserta jajaran kepala daerah se Sulut mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum John Tamuntuan ayah dari Rita Tamuntuan.

"Kami selaku kepala-kepala daerah yang ada di Sulut mengucapkan simpati dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak John Tamuntuan, agar kiranya almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan,

Baca: Penasaran dengan Titik yang Seperti Tahi Lalat Berwarna Merah di Kulit? Ini Penjelasannya

Baca: Mau Diet Tapi Tak Harus Mengurangi Jatah Makan? Ini Tips Diet Aman Bagi Tubuhmu, Simak Penjelasannya

Baca: Seorang Ayah Beli HP dengan Uang Receh, Bukti Cinta pada Sang Anak yang Berjuang Melawan Penyakit

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO

dan keluarga diberikan ketabahan, kami akan membawakan puji-punian berjudul Indah Rencanamu Tuhan," ujar Vicky seraya mengajak mulai berpuji-pujian.

Dalam puji-pujian seluruh kepala daerah termasuk Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara. (ana)

Baca: KABAR DUKA - Pembalap Pemula Meninggal dalam Insiden Tabrakan di Race Kejurnas Motorprix Bangkinang

Baca: Fakta Kekalahan Persib Bandung atas Bali United, Begini Respon Pelatih Robert Alberts dan Bobotoh

Baca: Klasemen Liga 1 Indonesia 2019 Setelah Hasil Semen Padang vs Persebaya, Ini Posisi Tim Kesayanganmu

SUBCRIBE TRIBUN MANADO TV

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved