Manado Fiesta 2019

GOJEK Jadi Sponsor Utama Manado Fiesta 2019

GOJEK, penyedia layanan on-demand mobile platform berbasis aplikasi terdepan di Asia Tenggara, turut berkontribusi dalam Manado Fiesta 2019.

GOJEK Jadi Sponsor Utama Manado Fiesta 2019
ISTIMEWA
GOJEK ikut serta dalam parade pembukaan Manado Fiesta 2019, Sabtu sore (27/7/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - GOJEK, penyedia layanan on-demand mobile platform berbasis aplikasi
terdepan di Asia Tenggara, turut berkontribusi dalam Manado Fiesta 2019.

Manado Fiesta merupakan salah satu rangkaian acara perayaan HUT ke 396 Kota Manado yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2019.

Acara yang telah diadakan ketiga kalinya ini dibuka oleh Walikota Kota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH., MSi., DEA. Manado Fiesta 2019 diadakan selama 9 hari dimulai pada 27 Juli 2019 dan ditutup pada 4 Agustus 2019.

Acara ini akan digelar di darat, laut dan udara dengan mengangkat 7 tema yaitu Fisco, Funtastic, Fair, Fashion, Food, Flying dan Faith.

Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH., MSi., DEA selaku Walikota Manado mengungkapkan, “Kecantikan alam, budaya dan juga kuliner telah menjadikan Kota Manado kota tujuan wisata yang memiliki banyak potensi. Hal ini juga sejalan dengan pengembangan industri & ekonomi kreatif di Manado yang diwujudkan melalui perhelatan Manado Fiesta ini. Kami mengapresiasi dukungan dari berbagai sponsor dalam mewujudkan hal tersebut, salah satunya GOJEK yang menjadi sponsor utama baik dalam perhelatan maupun fasilitas penunjang terlaksananya kegiatan akbar ini.”

Keterlibatan GOJEK dalam Manado Fiesta ini merupakan keberlanjutan program bersama Pemerintah Kota Manado yang dikukuhkan pada 10 Juni 2019 lalu.

GOJEK mendukung perbaikan sarana dan prasarana dari dan menuju lokasi Manado Fiesta berupa peremajaan 15 shelter bus di Manado.

Selain itu, GOJEK juga Memberikan promo potongan harga bagi pengguna layanan GO-RIDE sebesar Rp 5.000, GO-CAR sebesar Rp 7.000 dan pembelian makanan dengan menggunakan GO-PAY sebesar 15%.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pengunjung Manado Fiesta 2019.

50 UMKM yang ikut dalam Manado Fiesta didukung dengan layanan pembayaran non tunai melalui GO-PAY.

Halaman
123
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved