Wabup RD: Minahasa Lebih Berinovasi

Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2019 di Jakarta.

Wabup RD: Minahasa Lebih Berinovasi
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Robby Dondokambey 

Wabup RD: Minahasa Lebih Berinovasi

Laporan wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-Daerah yang berhasil menjaga Inflasi menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk kedepannya bisa lebih berinovasi dalam adaptasi teknologi dan dengan meningkatkan kerja sama perdagangan dengan daerah lain.

Hal tersebut diungkapkan Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) usai mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2019 di Jakarta.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa Optimis dapat turut berkontribusi untuk mengendalikan inflasi skala nasional," kata RD saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2019).

Sebelumnya, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2019, Kamis (25/7/2019) di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Dalam acara tersebut ia didampingi oleh Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kab Minahasa Sihar Wilford Siagian, dan Kabag Perekonomian dan SDA SetdaKab Minahasa Anneke Maindoka.

Nasional pengendalian Inflasi tahun 2019 mengusung tema, snergi dan inovasi pengendalian inflasi untuk penguatan ekonomi yang inklusif.

Rakornas Pengendalian Inflasi 2019 ini merupakan rakornas ke-10 yang dilakukan tim pengendali inflasi secara berturut-turut.

Rakornas ini dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla sekaligus memberikan penghargaan kepada Kabupaten, Kota, dan Provinsi yang Tim Pengendalian Inflasi Daerah-nya (TPID) mampu menjaga inflasi.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved