Breaking News:

Makna Prananda Ikut Temui Prabowo Menurut Pengamat, PDIP Nilai Gerindra Lebih Menguntungkan

Fakta sejarah bahwa PDI Perjuangan pernah bersama-sama dengan Partai Gerindra sebagai oposisi memudahkan kedua parpol ini reuni

Editor: Aswin_Lumintang
Istimewa
Suasana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Fakta sejarah bahwa PDI Perjuangan pernah bersama-sama dengan Partai Gerindra sebagai oposisi memudahkan kedua parpol ini reuni dan menyatu.

Muhammad Prananda Prabowo, Megawati Soekarnoputri, dan Nancy Prananda.
Muhammad Prananda Prabowo, Megawati Soekarnoputri, dan Nancy Prananda. (DOK TRIBUNNEWS.COM)

Suara Partai Gerindra yang merupakan pemenang nomor dua menjadikan nilai partai ini lebih besar dari Partai Demokrat ataupun Partai Amanat Nasional (PAN).

Realitas politik di mana, Megawati Soekarnoputri telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediaman sang Ketua Umum PDI-P tersebut, Rabu (24/7/2019).

Prabowo Subianto tiba di kediaman Megawati Soekarnoputri ditemani Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani dan Waketum, Gerindra Edhy Prabowo, sekira pukul 12.25 WIB.

Baca: Paket Promo Haji 2019, dengan Kartu Indosat Kamu Bisa Telpon Murah ke Mekah dan Madinah

Baca: Pablo Benua Disebut Punya Anak dari Seorang Wanita Thailand, Begini Pengakuan Nia Silalahi

Baca: Pengusaha di MTC Juga Tawarkan Barang Secara Online, Bertahan di Tengah Trend Belanja Online

Kedatangan Prabowo Subianto ini disambut langsung oleh Megawati dan kedua anaknya, yaitu Muhammad Prananda Prabowo dan Puan Maharani.

Namun, dalam pertemuan tersebut, tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikarenakan adanya agenda kenegaraan.

Berikut fakta pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri, yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:

Kehadiran Prananda Prabowo Jadi Sorotan, Ini Kata Peneliti

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). ((KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO))

Kehadiran Prananda Prabowo di tengah-tengah pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto menjadi sorotan.

Pasalnya Prananda Prabowo diketahui jarang tampil di depan publik mendampingi sang ibu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved