Siang Ini, Megawati, Prabowo dan Jokowi Makan Siang Bersama di Teuku Umar, Cak Imim Bilang Bagus

PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan menyatu? Selentingan ini beredar, begitu dikabarkan akan ada pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan

Siang Ini, Megawati, Prabowo dan Jokowi Makan Siang Bersama di Teuku Umar, Cak Imim Bilang Bagus
TRIBUNNEWS
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh (kanan) berbincang dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri (kiri), Presiden terpilih, Joko Widodo, dan Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla usai pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/9/2014). Pada Rakernas Keempat PDIP yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK serta sejumlah ketua partai koalisi ini mengusung tema Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan menyatu? Selentingan ini beredar, begitu dikabarkan akan ada pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Presiden terpilih, Joko Widodo.

Megawati, Prabowo, dan Jokowi
Megawati, Prabowo, dan Jokowi (Kolase TRIBUNNEWS.COM)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dijawalkan bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) siang ini.

Presiden terpilih Joko Widodo  dijawalkan juga hadir dalam pertemuan.

Namun belum dipastikan apakah Jokowi akan hadir.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com dari seorang petinggi Gerindra menyebut pertemuan akan digelar di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar Jakarta.

Pertemuan digelar pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membenarkan rencana pertemuan dua tokoh tersebut. Menurut Hasto, pertemuan itu didasari tradisi silahturahmi antar pemimpin bangsa.

"Atas dasar semangat yang sama, maka Ibu Megawati Soekarnoputri memang direncanakan bertemu dengan Pak Prabowo. Pertemuan dalam waktu dekat, dan sebagai tradisi silaturahim yang baik untuk dijalankan para pemimpin," kata Hasto kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Pertemuan Surya Paloh

Sementara itu, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) malam.

Baca: Pukul dan Cekik Leher Istri, Pengendara Online Ditangkap Polisi

Baca: TERTANGKAP Kamera Perut Buncit Puput Nastiti Tak Terelakkan saat Temani Ahok di Roosseno Award IX

Baca: Seorang Ayah Keluarkan Putranya dari Sekolah Demi Fokuskan Main Game, Kini Hasilkan Rp 839 Juta

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved