Jihan Gobel Gadis Kotamobagu Lantangkan Suara Anak Indonesia di Peringatan HAN

Jihan Gobel, Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu didaulat membacakan suara anak Indonesia.

Jihan Gobel Gadis Kotamobagu Lantangkan Suara Anak Indonesia di Peringatan HAN
ISTIMEWA
Jihan Gobel, Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu didaulat membacakan suara anak Indonesia, pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019, di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/7) malam. 

Jihan Gobel Gadis Kotamobagu Lantangkan Suara Anak Indonesia di Peringatan HAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -Jihan Gobel, Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu didaulat membacakan suara anak Indonesia, pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019, di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/7) malam.

Kepercayaan tersebut tentunya menjadi satu kebanggaan untuk warga Kotamobagu yang juga berhasil meraih kembali Penghargaan sebagai Kota Layak Anak Tahun 2019.

Itu berarti, Kotamobagu bisa semakin di kenal di tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Siti Bora, mengatakan bahwa, terpilihnya Jihan menjadi suatu kebanggaan.

"Apalagi sejak terbentuknya Forum Anak Daerah di Provinsi Sulawesi Utara, ini adalah untuk pertama kalinya terpilih perwakilan Forum Anak Daerah dari Kota Kotamobagu, untuk membacakan Suara Anak Indonesia di Forum pertemuan tingkat nasional," jelasnya.

Sebab menurutnya, tidak mudah mendapatkan kesempatan sebagai pembaca suara anak Indonesia, karena dipilih dari seluruh peserta yang datang dari seluruh wilayah Indonesia.

"Ini juga merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk mewujudkan Anak Kotamobagu yang jenius, atau gesit, empati, berani, unggul dan sehat," jelasnya.(amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved