dr Tanty Ngaku Kaget Jadi Dirut RSUD Kotamobagu

dr Wahdania Mantang serahkan jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD Kotamobagu kepada dr Tanty Korompot.

dr Tanty Ngaku Kaget Jadi Dirut RSUD Kotamobagu
ISTIMEWA
dr Wahdania Mantang serahkan jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD Kotamobagu kepada dr Tanty Korompot, dalam acara serah terima jabatan, di RSUD Kotamobagu, Rabu (24/7/2019). 

dr Tanty Ngaku Kaget Jadi Dirut RSUD Kotamobagu

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -  dr Wahdania Mantang serahkan jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD Kotamobagu kepada dr Tanty Korompot, dalam acara serah terima jabatan, di RSUD Kotamobagu, Rabu (24/7/2019).

Serah terima jabatan tersebut dilatarbelakangi pergantian sejumlah jabatan di lingkup RSUD Kotamobagu yang dilakukan oleh oleh pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelantikan Senin kemarin.

Selain itu, ada beberapa pejabat lingkup RSUD Kotamobagu juga yang melakukan serah terima.

Kepala Dinas Kesehatan Ahmad Yani Umar bersyukur bahwa di lingkup RSUD Kotamobagu sudah dikelola oleh para pejabat yang baru.

"Saya berharap dengan manajemen baru, pelayanan terhadap pasien RSUD bisa lebih baik lagi, mengingat RSUD Kotamobagu merupakan rumah sakit rujukan di wilayah BMR," jelas dia.

Ia berharap, agar para pejabat RSUD yang baru bisa melaksanakan tugas masing-masing, sesuai Tupoksi.

"Fokus saja kerja pada bidang masing-masing, tak perlu pusing pekerjaan orang lain," jelasnya.

Ia juga mengingatkan, agar jika ada permasalahan dalam pekerjaan, disampaikan saja ke atasan, tidak perlu diumbar pada media sosial.

Sementara itu Dirut RSUD Kotamobagu dr Tanty Korompot sedikit curhat, ia mengaku kaget dipercayakan tugas sebagai Dirut RSUD Kotamobagu.

"Ini pekerjaan yang berat, yang harus saya terima sebagai sebuah tantangan, dan harus saya terobos. Dan saya yakin bisa menjawab tantangan ini dengan dukungan dari rekan-rekan di RSUD Kotamobagu," katanya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved