Djelantik Minta Keselarasan Untuk APBD 2020

Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit berharap APBD 2020 bisa mengakomodir semua kepentingan sesuai visi dan misi pemerintah.

Djelantik Minta Keselarasan Untuk APBD 2020
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit berharap APBD 2020 bisa mengakomodir semua kepentingan sesuai visi dan misi pemerintah Kotamobagu. Hal tersebut disampaikannya usai melakukan rapat bersama dengan eksekutif Kota Kotamobagu membahas Kebijakan Umum Anggaran PKUA di ruang rapat Kantor DPRD Kotamobagu, Selasa (23/7/2019). 

Djelantik Minta Keselarasan Untuk APBD 2020

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit berharap APBD 2020 bisa mengakomodir semua kepentingan sesuai visi dan misi pemerintah Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan rapat bersama dengan eksekutif Kota Kotamobagu membahas Kebijakan Umum Anggaran PKUA di ruang rapat Kantor DPRD Kotamobagu, Selasa (23/7/2019).

"Tadi kita baru berkonsultasi soal KUA PPAS APBD 2019," jelas Mokodompit.

Rapat dilakukan bersama Sekkot Kotamobagu Sande Dodo dan beberapa ASN bidang keuangan.

"Intinya bagaimana KUA- PPAS mengakomodir semua perencanaan kepentingan, baik mengacu pada visi dan misi sehingga apa yang disampaikan dalam program, masyarakat tahu betul bisa terakomodir," jelasnya.

Ia berharap agar ada pokok pikiran dewan yang diserap dari aspirasi masyarakat, itu juga menjadi pertimbangan, sehingga kesetaraan antara legislatif di hadapan masyarakat sama.

Sementara itu, Sande Dodo Sekkot Kotamobagu menjelaskan, bahwa pertemuan dilakukan untuk konsultasi KUA-PPAS.

"Supaya kita menyelaraskan apa yang disampaikan masyarakat melalui anggota DPRD dan kepada kami," jelasnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved