NEWS

Nama Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi Hanya Terdiri dari Satu Kata, Tapi Punya Makna yang Mendalam

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP dikabarkan sudah menyiapkan nama khusus untuk calon buah hatinya kelak.

Nama Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi Hanya Terdiri dari Satu Kata, Tapi Punya Makna yang Mendalam
Kolase Tribun Manado (Twitter/Instagram)
Kebersamaan Ahok dan Puput Nastiti Devi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP dikabarkan sudah menyiapkan nama khusus untuk calon buah hatinya kelak.

Siapakah?

Ahok BTP bilang satu nama anak laki-laki yang memiliki makna khusus. Dengan nama tersebut Ahok berharap kelak sang anak akan memberikannya bantuan.

Pengandaian Ahok terhadap nama anaknya kelak tersebut ia sampaikan dalam sebuah acara tanya jawab di Gereja Reformed Injili Indonesia, Samarinda, Kalimantan Timur Pada Jumat (12/7/2019).

Kala sesi tanya jawab tersebut, ada satu pertanyaan yang menyinggung soal hubungan Ahok dengan ketiga anaknya dan Veronica Tan.

"Bagaimana hubungan silaturahmi bapak dengan anak-anak dan juga Ibu Vero?" kata pendeta Benyamin membacakan surat pertanyaan dari jemaat.

Mendengar pertanyaan itu, Ahok sedikit tersenyum.

Pengakuan Ahok pun sedikit mengejutkan. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan anak laki-lakinya terbilang baik-baik saja.

Baca: Kunjungi Tempat Ini, Ahok Dianggap Bakal Cari Masalah, Penonton Sampai Dibuat Begini

Baca: Seandainya Ahok Dipilih Jadi Menteri Jokowi, Menteri Apa yang BTP Mau?

Baca: Ahok Ogah Bertemu dengan Veronica Tan, Nathania Purnama: Papa Sudah Beruntung Tidak Ditinggal Mama

Namun, berbeda dengan anak perempuannya, Nathania Purnama.

"Sebelum ke sini, saya makan sama 3 anak saya sama mama saya. Anak laklaki saya gak masalah. Anak perempuan saya dari kecil dididik seolah-olah saya gak sayang dia," kata Ahok.

Lebih lanjut Ahok menjelaskan bahwa ia memberi nama putrinya 'Nathania' itu saat dirinya mengalami pergumulan dalam batin, apakah akan terjun ke dunia politik atau tidak.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved