Breaking News:

Ketum PPP Akui Bicara Soal Kursi Ketua MPR Dengan Surya Paloh

Suharso menuturkan, pertemuan itu bertujuan guna menyolidkan antarpartai koalisi Indonesia Kerja

Editor:
kompas.com
Suharso Monoarfa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Suharso Monoarfa, bertemu dengan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh,terkait kursi Ketua MPR periode 2019-2024

Mereak bertemu di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Suharso tiba di DPP Nasdem sekitar pukul 13.45 WIB, sementara pertemuan tuntas pada 14.17 WIB. Seusai pertemuan, kepada wartawan,.

"Ada sedikit-sedikit (pembahasan pimpinan MPR). Pokoknya kita bicara koalisi ke depan, penajaman kita bagaimana membangun pemerintahan efektif ke depan," ujar Suharso.

Ia menyebutkan, partai manapun boleh mengajukan nama calon ketua MPR. Bagi Suharso, pengajuan calon tersebut hanya sebatas ide.

"Sebagai ide ya boleh saja. Namun itu belum dibahas ya, belum ada kesepakatan," ungkapnya kemudian.

Lebih lanjut, Suharso menuturkan, pertemuan itu bertujuan guna menyolidkan antarpartai koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Ia menyebutkan kesolidan yang ingin dikuatkan itu tidak disebabkan karena ada partai yang hendak membelot atau keluar dari koalisi.

Adapun selain Suharso, sebelumnya juga ada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang sudah datang pukul 11.00 WIB. Seusai pertemuan, Muhaimin juga menuturkan hal serupa terkait kesolidan antarpartai KIK.

Dijadwalkan pula Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga dijadwalkan akan menemui Surya Paloh. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bertemu Surya Paloh, Ketum PPP Sebut Ada Pembicaraan soal Kursi Ketua MPR", https://nasional.kompas.com/read/2019/07/22/15164911/bertemu-surya-paloh-ketum-ppp-sebut-ada-pembicaraan-soal-kursi-ketua-mpr

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved