Asosiasi Konstruksi Segera Gelar Pertemuan, Bahas Sinergitas dengan Pemerintah Sulut

Seluruh asosiasi perusahaan dan profesi rencananya akan diundang dalam satu pertemuan bersama pengurus badan usaha di Sulut.

Asosiasi Konstruksi Segera Gelar Pertemuan, Bahas Sinergitas dengan Pemerintah Sulut
istimewa
Sekretaris DK PWI Sulut, Jimmy Senduk 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seluruh asosiasi perusahaan dan profesi rencananya akan diundang dalam satu pertemuan bersama pengurus badan usaha di Sulut. Tujuannya mempererat sinergitas Asosiasi Perusahaan dan Profesi serta Pengurus Badan Usaha di Sulut.

Jimmy Senduk
Jimmy Senduk (istimewa)

Hal ini diutarakan Jimmy Senduk, Sekretaris Gabpeknas sekaligus satu di antara pemrakarsa kegiatan ini, Senin (22/07/2019).

''Pokoknya saya akan himpun para ketua, sekretaris dan pengurus asosiasi lainnya, '' ujar Jimmy yang juga Sekretaris DK Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut.

Jimmy mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa ketua dan sekretaris asosiasi. ''Mereka sudah sepakat menyatakan hadir dalam pertemuan nanti, '' ujar Jimmy yang merupakan pemrakarsa kegiatan ini.

Terkait waktu pertemuan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. ''Kami konfirmasi dulu semua pengurus asosiasi, kemudian baru diumumkan tanggal dan bulan pertemuan diadakan, '' ujarnya.

Inti pertemuan nanti kata Jimmy, membicarakan koordinasi terkait kegiatan konstruksi di daerah yang memang harus mempunyai sinergitas dengan asosiasi.

Jimmy mengatakan, pertemuan ini sangat penting dan diharapkan semua pimpinan asosiasi bisa ambil bagian demi membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan konstruksi yang baik dan berkesinambungan sesuai aturan dan ketentuan.

''Sekali lagi kegiatan ini penting untuk kita semua. Baik untuk pembangunan di Sulut maupun bagi pengusaha konstruksi, '' ujar Ketua APJI Sulut ini.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved