Berita Minsel

Razia Malam Minggu, Polsek Tombatu Amankan Knalpot Racing dan Polsek Amurang Bubarkan Pesta Miras

Ops Cipkon KKYD dilakukan dalam bentuk razia stasioner di depan Kantor Polsek Tombatu dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor, miras, dan sajam.

Razia Malam Minggu, Polsek Tombatu Amankan Knalpot Racing dan Polsek Amurang Bubarkan Pesta Miras
Istimewa
Razia Malam Minggu, Polsek Tombatu Amankan Knalpot Racing dan Polsek Amurang Bubarkan Pesta Miras 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polsek Tombatu menggelar operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) KKYD (Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tombatu Ipda Nicky Pondalos, Sabtu malam hingga Minggu dini hari (20-21/07/2019).

Ops Cipkon KKYD dilakukan dalam bentuk razia stasioner di depan Kantor Polsek Tombatu dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor, miras, dan sajam.

"Hasil Ops Cipkon Polsek Tombatu malam ini yaitu telah mengamankan 6 (enam) unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising,” terang Kapolsek Tombatu.

Kegiatan Ops Cipkon KKYD dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dengan mengoptimalkan kegiatan kepolisan yang bersifat preventif atau pencegahan guna meminimalisir setiap potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca: Amankan Pengucapan Syukur, Begini Pesan Dandim Minahasa

Baca: Ahok Ogah Bertemu dengan Veronica Tan, Nathania Purnama: Papa Sudah Beruntung Tidak Ditinggal Mama

Baca: Aniaya Riski Bakar, Charles Tak Berkutik Saat Diamankan Resmob Polres

Sementara itu Personel piket gabungan fungsi Polsek Amurang melaksanakan patroli rutin cipta kondisi dan membubarkan kegiatan pesta miras kelompok anak muda yang ada di kawasan Pantai Boulevard Amurang.

Kegiatan patroli cipkon ini dilaksanakan rutin sebagai salah satu upaya kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas khususnya pada malam hari.

Berita populer:

Baca: Ahok Cekcok Hebat dengan Putrinya karena Bela Veronica Tan, Nathania Purnama: Papa Kenapa Nikah

Baca: TERUNGKAP Alasan Kenapa Ahok Tak Ingin Berhubungan Lagi dengan Veronica Tan, Berawal dari Pengakuan!

Baca: 2 Kesalahan Fatal Ini yang Bikin Ahok Tolak Berhubungan dengan Veronica Tan

“Kita melakukan teguran secara simpatik sambil mengimbau agar warga masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,” ungkap Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto.

Kelompok anak muda yang sedang mengkonsumsi miras pun menunjukan kerjasama yang baik dengan petugas kepolisian, membuang miras serta langsung membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

Tonton:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved