Pengucapan Syukur Minahasa

Bupati Royke Roring Jamu Warga Minahasa di Rumah Dinas

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw dan Keluarga, gelar open house

Bupati Royke Roring Jamu Warga Minahasa di Rumah Dinas
Tribun manado / Andreas Ruaw
Bupati Minahasa gelar open house 

Bupati Royke Roring Jamu Warga Minahasa di Rumah Dinas

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Istri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw dan Keluarga, gelar open house di Rumah Dinas Bupati Minahasa dalam rangka merayakan pengucapan syukur Kabupaten Minahasa, Minggu (21/7/2019).

Usai Ibadah di Gereja GMIM Betel Kembuan, Bupati Minahasa Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, melanjutkan jamuan kasih bersama di Rumah Dinas Bupati Minahasa.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jesaya Legi.

POPULER:

> Ahok Cekcok Hebat dengan Putrinya karena Bela Veronica Tan, Nathania Purnama: Papa Kenapa Nikah

> Perempuan Muda Ini Nekat Beli Mobil Bekas Seharga Rp 234,5 Juta dengan Uang Palsu Cetakan Printer

> Kondom Bekas Berserakan, Wakil Wali Kota, Wakil Ketua DPRD hingga Pengamat Sosial Angkat Bicara

Selain itu ada juga Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, jajaran Provinsi Sulut, Jajaran Kabupaten Minahasa dan tamu undangan.

Bupati Minahasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut dan para tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk datang dalam pengucapan syukur Kabupaten Minahasa.

"Terima kasih juga kepada masyarakat Minahasa yang sudah datang dan merayakan pengucapan syukur Kabupaten Minahasa di Rumah Dinas Bupati Minahasa,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey beribadah bersama dalam Rangka Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa di Gereja GMIM Betel Kembuan, Tondano Utara.

Pengamanan

Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, LLAJ, dan Sat Pol PP mengamankan jalur akses keluar masuk kendaraan dari arah Tataaran dan Tondano di perempatan jalan Boulevard Tondano
Terpantau oleh Tribunmanado.co.id, Minggu (21/7/2019) intensitas kendaraan di area Kota Tondano sore hari,  masih belum melonjak. Kondisi jalan melewati kebun padi tersebut masih ramai lancar.
Namun tidak terlihat adanya kendaraan truk bermuatan atau sebagainya, jalan hanya dipadati oleh mobil jenis van dan kendaraan roda dua.
Menurut seorang warga, di jalur-jalur sempit kendaraan padat merayap karena beberapa mobil sudah terparkir di jalan.
"Ya kalau sudah datang agak siang, kondisi di jalur-jalur sempit seperti jalan lingkar danau ada beberapa titik yang macet, bahkan mobil tidak bergerak sama sekali akibat lalu lintas yang terhalang mobil parkir," ungkap Ica (21) yang datang dari arah Manado.
Sebelumnya, menurut arahan dari Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa untuk arah dari Tataaran itu, arus lalinnya dari arah Romboken keluarnya di Tataaran.

Subscribe Tribun Manado TV:

"Sedangkan dari arah Tomohon/Kasuang arus lalinnya masuk ke Tataaran dan melalui Unima. Untuk dari arah Koya akan ke Boulevard,” Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong.
Dia juga berharap, agar para pengemudi nantinya dalam melakukan perjalanan, selain mempersiapkan stamina diri, juga pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik serta masyarakat kiranya dapat memberikan halaman rumahnya untuk dijadikan ruang parkir agar jalanan tidak macet.
“Hindari mabuk-mabukan dan kebut-kebutan, ugal-ugalan di jalan dan memakai helm serta membawa surat kendaraan. Apabila didapati pelanggaran maka jajaran Satlantas Polres Minahasa akan melakukan penindakan bagi pelanggar lalin,” ucap Kasat Lantas.

Kabar Sulut United:

> Rahasia Sulut United Jaga Keangkeran Klabat

> Martapura FC Takluk dari Sulut United, Frans Sinatra Gagal Torehkan Memori Indah di Klabat

> Kalahkan Martapura FC, Sulut United Duduki Posisi Kedua Klasmen Sementara Liga 2 Wilayah Timur

Follow Instagram Tribun Manado:

Follow Facebook Tribun Manado:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved