Indonesia Open 2019

Pasangan Ganda Putra Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Jadi Harapan Indonesia

Babak semifinal bakal digelar Sabtu (19/7/2019). Ada beberapa link live streaming yang menyediakan tayangan pertandingan semifinal Indonesia Open 2019

Pasangan Ganda Putra Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Jadi Harapan Indonesia
Istimewa
Pasangan Ganda Putra Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Jadi Harapan Indonesia 

Link Live Streaming Indonesia Open 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Para pecinta bulutangkis dapat menyaksikan babak semifinal Indonesia Open 2019 melalui siaran televisi maupun link live streaming.

Babak semifinal bakal digelar Sabtu (19/7/2019). Ada beberapa link live streaming yang menyediakan tayangan pertandingan semifinal Indonesia Open 2019.

Salah satu link live streaming yang menyiarkan rangkaian pertandingan Indonesia Open adalah Djarum Badminton dan aplikasi Blibli Play yang bisa diunggah melalui gawai.

Sementara itu, Trans7 selaku pemilik hak siar resmi direncanakan akan ikut menayangkan secara langsung laga babak perempat final Indonesia Open 2019.

Sebelumnya, ada lima wakil Merah Putih yang tampil di perempat final Indonesia Open, Jumat (19/7/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia hanya menyisakan dua wakil yang akan memperebutkan tiket final pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Kedua wakil Merah Putih yang lolos ke semifinal itu adalah dua pasangan ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca: The Minnions dan The Daddies Lawan Dua Wakil Asia Timur di Semifinal

Baca: Jadwal Lengkap Semifinal Indonesia Open 2019 - Tuan Rumah Sisakan Dua Wakil Saja, Peluang Derby?

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang 21-15 9-21 22-20.

Adapun Marcus/Kevin menumbangkan dengan mudah duet non-unggulan China Ou Xuan Yi/Zhang Nan 21-12 21-16 dalam tempo 31 menit.

Halaman
123
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved