Piala Indonesia

Jelang Final Piala Indonesia, Riko Simanjuntak Ungkap Persija Jakarta Punya Motiviasi Lebih

Riko juga memastikan dirinya dan kolega punya motivasi lebih di final Piala Indonesia, terlebih yang menjadi kampiun mendapatkan tiket menuju AFC Cup

Tribun Jakarta - Tribunnews.com
riko-simanjuntak-dan-marko-simic 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Winger Persija, Riko Simanjuntak menilai, skuat Macan Kemayoran harus memaksimalkan kesempatan bermain di kandang lebih dulu untuk memenangkan pertandingan sebelum bertandang ke Makassar.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Kita harus maksimalkan, apalagi ini di kandang karena leg kedua kita akan tandang.

Yang penting kita harus fight di kandang dan meraih kemenangan," tegas Riko kepada Warta Kota, Sabtu (20/7/2019).

Namun, Persija menatap leg pertama final Minggu nanti dengan catatan hasil tidak memuaskan setelah kalah telak 5-3 atas Tira Persikabo di laga terakhirnya.

Riko mengungkapkan kondisi di dalam internal Persija baik-baik saja pasca kekalahan telak itu, sebab menurutnya kekalahan atas Tira terjadi di Liga 1 yang masih panjang perjalanannya.

Baca: Jadwal Live Streaming ICC CUP 2019, Bayern Munchen vs Real Madrid & Manchester United vs Inter Milan

Follow Facebook Tribun Manado:

Riko juga memastikan dirinya dan kolega punya motivasi lebih di final Piala Indonesia, terlebih yang menjadi kampiun mendapatkan tiket menuju AFC Cup pada musim depan.

"Saya rasa di ruang ganti pasca kekalahan tidak ada masalah, saya bilang ini liga masih panjang masih banyak waktu memperbaiki," ungkap Riko.

"Tapi untuk di Piala Indonesia ini kami punya motivasi lebih, kita tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun. Saling membantu sesama pemain," sambung pemain berdarah batak itu.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved