Berdamai dengan Garuda Indonesia: Ini yang Dilakukan dan Rius Vernandes

YouTuber Rius Vernandes dan maskapai penerbangan Garuda Indonesia berdamai di Jakarta, Jumat (19/7).

Berdamai dengan Garuda Indonesia: Ini yang Dilakukan dan Rius Vernandes
Instagram @rius.vernandes
Rius Vernandes dan Elwyana Monica 

TRIBUNMANADO.CO.ID - YouTuber Rius Vernandes dan maskapai penerbangan Garuda Indonesia berdamai di Jakarta, Jumat (19/7). Ke depan, Rius Vernandes berencana membikin dua vlog khusus mengulas Garuda Indonesia.

Buah dari perdamaian dua pihak ini, Garuda Indonesia memberikan tiket penerbangan gratis kepada Rius untuk penerbangan kelas ekonomi, bisnis hingga first class. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bahkan meminta Rius untuk mengulas pelayanan Garuda Indonesia dari penerbangan gratis tersebut.

Baca: Giliran Prabowo Undang Jokowi: Tiga Tokoh Ini yang Dilibatkan

"Saya udah sampaikan Rius dan pasangannya. Saya undang Rius untuk kunjungi semua fasilitas kami training (pelatihan kru kabin), katering dan lainnya," ucap Ari di Jakarta, Jumat (19/7).

"Agar lihat cabin crew kita. Minta Rius review semua penerbangan. Review yang jelek-jelek saja tak apa. Kami undang semua vlogger untuk berkunjung. Saya terbuka terhadap kritik dan masukan semua pihak yang membangun," imbuhnya.

Menanggapi undangan ulasan itu, Rius mengaku berencana membuat dua episode vlog khusus untuk maskapai berpelat merah itu. "Kalau dari saya, seperti yang dibilang Pak Dirut, mungkin saya akan buat dua episode," katanya.

Ikuti Youtube Tribun Manado Tv

 

Rius menjelaskan konten dari dua episode itu bisa dari penerbangan di kelas yang berbeda. Dia akan mengulas penerbangan di kelas ekonomi dan first class. "Karena dari fasilitasnya video itu akan saya pisahkan dari flight review antara ekonomi atau first class," jelasnya.

Mengenai rute penerbangan, Rius mengatakan kemungkinan akan bertolak ke Tokyo, Jepang menggunakan first class Garuda Indonesia. "Kalau first class, yang available sekarang di Garuda itu ke (Bandara, red) Haneda ya. Jadi kemungkinan ke Haneda," ucapya.

Baca: Mengenal 10 Pemain Termahal Liga Italia, Salah Satunya Pemuda 19 Tahun

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara memastikan Serikat Karyawan Garuda mencabut laporan polisi kepada Rius Vernandes dan Elwiyana Monica terkait kasus unggahan menu tulis tangan di pesawat Garuda Indonesia.

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved