HUT GMIM ke 36

Berbagai Lomba Berlangsung dalam Rangka HUT GMIM Wilayah Kema ke 36

Sejumlah perlombaan berlangsung di Gedung Gereja GMIM Eirene Kema, Desa Kema 1 Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara

Berbagai Lomba Berlangsung dalam Rangka HUT GMIM Wilayah Kema ke 36
christian wayongkere/tribun manado
Satu diantara lomba yang digelar dalam rangka HUT GMIM Wilayah Kema 1 ke 36 yaitu lomba tarian kreatif di gedung gereja GMIM Eirene Kema 1 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah perlombaan berlangsung di Gedung Gereja GMIM Eirene Kema, Desa Kema 1 Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Mulai Jumat (19/7/2019) malam kemarin berlangsung lomba untuk komisi kategorial Pria Kaum Bapa (PKB) lomba gerak jalan, baca Mazmur Wanita Kaum Ibu (WKI), Tarian Kreatif Remaja dan busana gereja kelompok fungsional lansia.

"Lomba-lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) GMIM Wilayah Kema ke 36, yang puncaknya hari ini," kata Pendeta (Pdt) Niku Pamantung ketua panitia pelaksana HUT Wilayah Kema, Sabtu (20/7/2019).

Peringatan HUT GMIM Wilayah Kema diawali dengan ibadah pembukaan pada Jumat malam kemarin, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba diatas.

Hari ini kembali akan berlanjut lomba-lomba seperti bintang vocalia anak sekolah Minggu (ASM), vocal grup pemuda dan paduan suara tingkat jemaat.

Seluruh lomba-lomba yang disiapkan panitia pelaksana dari jemaat GMIM Eirene Kema 1 diikuti oleh delapan jemaat se wilayah Kema.

Baca: Video Detik-detik Polisi Gerebek Rumahnya Nunung & July Jan, Panik sampai Sembunyikan Sabu di Kloset

Baca: Kirim Data Pengguna ke Luar Negeri? Ini Penjelasan Resmi FaceApp

Baca: Rahasia Nagita Slavina, Selalu Tampil Cantik Meski Tak Gunakan Make Up Berlebihan

"Sebantar akan berlangsung ibadah puncak. Lomba yang sudah digelar kemarin malam sudah diumumkan, tersisah lomba gerak jalan PKB yang akan diumumkan hari ini," tandasnya.

Sementara itu menurut Pdt Feby W Sumampouw STh Mpdk lewat lomba-lomba seperti ini, akan semakin memantapkan kebersamaan seluruh jemaat yang ada di wilayah Kema mengembang tugas pelayanan.

Ketua Komisi Remaja GMIM Eirene Kema 1 Penatua Piter menambahkan, untuk lomba tarian kreatif remaja sebagai cikal bakal dan persiapan mengikuti hajatan remaja tingkat sinode GMIM khususnya lomba tarian kreatif.

Begitu juga dengan komisi kategorial Pemuda, menurut Pnt Christy Akuba keikutsertaan pemuda jemaat GMIM Eirene Kema 1 di lomba vocal grup antar wilayah dalam rangka HUT GMIM Wilayah Kema 1 untuk persiapan mengikuti Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2019 di wilayah Manado Teling, 23 - 25 Agustus 2019. (crz)‎

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved